Anindya Juara Puteri Indonesia 2015 | SWARAKEPRI.COM
NASIONAL

Anindya Juara Puteri Indonesia 2015

JAKARTA – swarakepri.com : Putri Indonesia 2015 akhirnya diraih oleh Anindya Kusuma Putri, perwakilan dari Jawa Tengah pada malam puncak pemilihan Puteri Indonesia 2015 yang digelar Jumat malam (20/2/2015) di Jakarta.

Acara tersebut berlangsung meriah, dengan teriakan seru dari setiap pendukung masing-masing peserta. Dalam gelaran yang bertema “Maha Jawa” itu, para peserta juga memperlihatkan kebolehan menampilkan bakatnya. Mereka juga harus menjawab beberapa pertanyaan dari dewan juri.

Setelah serangkaian acara berlangsung, akhirnya terpilihlah Puteri Indonesia tahun ini, yakni Anindya Kusuma Putri dari Jawa Tengah.

Anindya berhasil menyingkirkan dua peserta lainnya yang masuk dalam tiga besar, yaitu Cynthia Fabiola asal Kalimantan Barat dan Gresya Amanda Maaliwuga dari Sulawesi Utara.

Saat penjurian tiga besar, Anindya menjawab pertanyaan dewan juri soal penyesalan dengan agak terbata-bata.

“Alhamdulillah saya tidak pernah ada penyesalan dalam hidup saya. Saya bersyukur lahir dan dibesarkan dalam keluarga yang yang selalu mendukung saya. Saya akan menyesal apabila saya mengikuti kata orang daripada kata hati sendiri,” Anin menjawab pertanyaan yang dibacakan oleh pembawa acara Choky Sitohang di JCC, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (20/2).

Cynthia, saingan Anin yang hanya berhasil menjadi runner up pertama memberikan jawaban dengan lancar. Cynthia, atas pertanyaan tentang penyesalan mengakui bahwa satu kali dalam hidupnya ia pernah menyesal.

“Tentu saja pernah. Penyesalan bukan batu atau kerikil yang bisa halangi jalan saya ke depan. Penyesalan justru akan saya jadikan pembelajaran dan tidak akan saya ulangi,” katanya.

Sebelumnya, 37 peserta dari semua provinsi di Indonesia telah dikarantina selama 10 hari. Mereka menjalani pembekalan dan pelatihan menjelang Malam Puncak Pemilihan Puteri Indonesia 2015.

Pemenang Puteri Indonesia 2015 akan mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2015, Miss International 2015, dan Miss Supranational 2015. Kemarin malam, penobatan Puteri Indonesia disaksikan Miss Universe 2014 Paulina Vega dari Kolombia. (red/inv/bs)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × 5 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top