Asialink Hotel Batam By Prasanthi Resmi Dibuka – SWARAKEPRI.COM
BATAM

Asialink Hotel Batam By Prasanthi Resmi Dibuka

Hotel Asialink by Prashanti Batam

BATAM – Prasanthi International Indonesia, salah satu manajemen hotel terbesar bertaraf international, memperkenalkan unit hotel terbarunya Asialink by Prashanti yang resmi dibuka di Batam, pada Rabu (26/02/2020).

Hotel bintang 4 (empat) ini terletak di Kampung Pelita, Nagoya. Berdiri di lokasi yang sangat strategis, hotel ini menyediakan kemudahan akses bagi pengunjung dan sangat dekat dengan pusat perbelanjaan.

Hotel 11 lantai ini terdiri dari 132 kamar, dilengkapi fasilitas lengkap dan modern, seperti swimming pool, fitness center, restoran dan lounge bar yang dirancang khusus dengan mengusung tema interior modern.

“Asialink by Prasanthi adalah pilihan tepat untuk menikmati sensasi menginap di hotel mewah dan menyenangkan. Kami menyediakan konsep ramah lingkungan dan tentunya pelayanan yang hangat,” ujar CEO Prasanthi Hotel and Resort, Yusuf Sawirin saat peluncurannya kemarin.

Menariknya selain datang menginap berlibur maupun keperluan bisnis, pengunjung juga dapat datang untuk sekedar bersantai bersama rekan atau keluarga, tepatnya di restaurant dan lounge bar hotel. Berkonsep separuh terbuka menghadap jalan, Asialink by Prashanti menawarkan sensasi pemandangan kota Batam.

Hotel ini adalah pilihan terbaik selain karena strategis dan modern, manajemennya juga terkenal profesional, merupakan pelopor industri perhotelan di Indonesia. Bahkan model bisnis hotelnya sudah diakui karena keunikannya.

“Kami memadukan pelayan dengan budaya dan keramahan khas daerah tempatan, demi mencapai itu kami selalu utamakan merekrut pekerja lokal, di Batam sendiri ada 70 persen putra daerah bahkan ada beberapa yang menduduki posisi strategis di hotel,” ungkapnya.

Prasanthi Internasional Indonesia sudah mengoperasikan sejumlah hotel dan resort di beberapa daerah di seluruh Indonesia, diantaranya seperti Maqna Hotel di Gorontalo, Hotel On The Rock di Kupang, Idoop Hotel di Lombok dan masih banyak yang lainnya.

Mereka juga akan menambah tiga unit hotel baru yang dijadwalkan beroperasi pada tahun 2020, yang akan menambah jumlah kamar yang dimiliki Prasanthi Hotels & Resorts dengan jumlah total mencapai 1.072 kamar di seluruh Indonesia.

(Elang)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top