Astaga, Pembangunan Tower Telkomsel Tidak Diketahui Camat – SWARAKEPRI.COM
BISNIS

Astaga, Pembangunan Tower Telkomsel Tidak Diketahui Camat

BATAM – swarakepri.com : Camat Sagulung, Batam Kepulauan Riau, Abidun Pasaribu mengaku tidak mengetahui adanya pembangunan tower Telkomsel yang dikerjakan oleh PT Quatro Internasional di arel perumahan Buana Raya.

“Saya belum terima laporan dari Lurah dan kontraktor soal pembangunan tower itu,” tegas Abidun, Jumat(23/10/2015) pagi.

Ia juga memastikan tidak pernah menerima permohonan izin apapun dari pihak kontraktor terkait pembangunan tower tersebut.

“Sampai saat ini kita tidak pernah keluarkan surat apapun terhadap kontraktor. Perizinan untuk tower itu khusus, karena ada dampak radiasi yang cukup berbahaya,” tegasnya.

Ketika disinggung soal adanya penolakan warga atas pembangunan tower tersebut, Ia berharap pihak kontraktor melakukan sosialisasi secara jelas dan terperinci kepada warga.

“Seharusnya ada sosialisasi dulu pada masyarakat tentang manfaat dan dampaknya, berbahaya apa tidak pada warga,” harapnya.

Saat berita ini diunggah pihak PT Quatro Internasional belum berhasil dikonfirmasi.

Diberitakan sebelumnya puluhan warga Buana Raya, Sagulung, Batam Kepulauan Riau menolak tegas pembangunan tower milik Telkomsel di areal pemukiman karena membahayakan kesehatan dan keselamatan warga yang ada.

Penolakan tersebut disampaikan puluhan warga saat pertemuan dengan perangkat RT/RW, Selasa(21/10/2015) malam di lokasi fasum perumahan Buana Raya.

Salah warga bernama Thomas mengatakan pembangunan tower yang dikerjakan oleh PT Quatro Internasional tersebut berdampak buruk pada kesehatan dan keselamatan warga terutama bagi anak-anak.

“Kami menolak pembangunan tower tersebut,” tegasnya kepada AMOK Group seusai pertemuan antara warga. (red/AMOK Group)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eleven − eleven =

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top