Azman Dilarikan ke RSUD Embung Fatimah – SWARAKEPRI.COM
BATAM

Azman Dilarikan ke RSUD Embung Fatimah

BATAM – Azman(23), mahasiswa Akademi Da’wah Indonesia(ADI) Batam akhirnya dilarikan ke RSUD Embung Fatimah Batu Aji karena kondisinya tidak kunjung membaik setelah sempat di lakukan terapi dan pengobatan di kampus.

 

“Azman saat ini berada di RSUD Embung Fatimah dan masih dirawat,” ujar Ketua LSM Barelang Yusril Koto yang mendampingi orang tua Azman, Sabtu(20/8/2016) malam.

 

Dia mengatakan, setelah dilakukan terapi dan pengobatan di kampus ADI, mereka tidak dapat membuktikan kondisi Azman disebabkan akibat kesurupan. Mereka kemudian menyimpulkan Azman terkena gangguan lambung.

 

“Kami tak percaya, karena Azman tidak punya riwayat penyakit lambung, bagaimana pihak kampus yang bukan medis bisa berkesimpulan mengalami gangguan lambung, padahal tidak ada hubungan medis gangguan lambung dengan gangguan kejiwaan yang dialami Azman,” jelasnya.

 

Yusril menjelaskan, setelah pihak kampus tidak mampu mengobati Azman, mereka membawanya ke RSUD Embung Fatimah. Dahi Azman sendiri dalam kondisi terlukan akibat dibenturkan sendiri ke lantai.

 

“Itulah perilaku Azman jika tidak di ikat kaki dan ke dua tangannya berontak-berontak, meludah, mengoceh hingga bertelanjang bugil,” bebernya.

 

(RED/JEF)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top