Berawal dari Kasus Curanmor, Polres Limapuluh Kota Bekuk Pengedar Sabu | SWARAKEPRI.COM
PAYAKUMBUH

Berawal dari Kasus Curanmor, Polres Limapuluh Kota Bekuk Pengedar Sabu

Tersangka R(kiri) dan barang bukti yang diamankan polisi(kanan)/Foto : Rb

LIMAPULUH KOTA – Tim Opsal Satnarkoba Polres Lima Kota berhasil membekuk pengedar dan pemakai narkoba jenis sabu berinisial R(29), warga Jorong Koto Kaciak, Nagari Vll Koto Talago, Kecamatan Guguk, Kabupaten Limapuluh Kota beberapa waktu lalu.

“Tersangka R panggilan Pal, dibekuk bersamaan ditangkapnya pelaku pencurian kendaraan bermotor berinitial Af (25 tahun),” ungkap Kapolres Limapuluh Kota, AKBP Haris Hadis melalui Kasat Resnarkoba, Iptu Desfa Ningrat dan KBO. Satresnarkoba, Ipda. Jufrisam, Minggu(3/2/2019).

Dijelaskan bahwa tersangka R ditangkap pada Senin (27/1) lalu sekitar pukul 14.00 wib, bersamaan dilakukan penangkapan terhadap tersangka pelaku curanmor berinitial Af oleh jajaran Polsek Guguak.

Setelah dilakukan pemeriksaan dan penyidikan, terungkap bahwa tersangka R panggilan Pal diduga adalah pelaku pengedar dan pengguna narkoba yang sudah lama menjadi target aparat Polres kabupaten Limapuluh Kota.

Ketika dilakukan penggeledahan dirumah tersangka R, ditemukan barang bukti berupa 2 paket diduga narkotika golongan l jenis sabu-sabu yang di bungkus plastik warna bening di dalam kotak rokok Surya Gudang Garam, 2 buah plastik diduga bekas bungkus narkotika jenis sabu-sabu, 1 buah kaca pirek, 1 buah bong yang telah terangkai dengan pipet dan 1 buah mancis dan jarum.

“Setelah tim Opsnal Satnarkoba Polres Limapuluh Kota menemukan barang bukti jenis sabu-sabu tersebut, tersangka digiring ke Mapolres Limapuluh Kota untuk menjalani pengusutan lebih lanjut. Saat ini tersangka R bersama barang bukti sudah diamankan di Mapolres Limapuluh Kota,” pungkasnya.

 

 

Penulis : Rio

Editor   : Rudiarjo Pangaribuan

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top