Budi Damanik Tewas Ditusuk OTK di Depan Pasar Tos 3000 Batam – SWARAKEPRI.COM
KRIMINAL

Budi Damanik Tewas Ditusuk OTK di Depan Pasar Tos 3000 Batam

Budi Damanik Tewas Ditusuk OTK di Depan Pasar Tos 3000 Batam, Minggu(9/5/2021)./Foto: IST/swarakepri.com

BATAM – Seorang pria bernama Budi Damanik (42) tewas mengenaskan. Korban ditusuk Orang Tak Dikenal(OTK) di depan Pasar Samarinda Tos 3000 Kelurahan Sei Jodoh , Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam, Minggu(9/5/2021) sore.

Informasi dilapangam, kejadian tersebut terjadi sekitar Pukul 17.15 WIB. Bermula ketika Budi Damanik terlibat cek cok mulut dengan dua orang pelaku yang belum diketahui identitasnya.

Yuno, salah satu pedagang di lokasi tersebut mengatakan, korban tewas di tempat setelah mendapati luka tusuk di bagian rusuk sebelah kiri.

“Awalnya ribut, terus tiba-tiba ada pedagang yang teriak liat dia (Budi) ditusuk pakai pisau,” kata Yono di lokasi, Minggu (9/4/2021).

Kata dia, setelah melakukan penusukan tersebut, kedua pelaku tersebut langsung melarikan diri dan para pedagang tidak berani menangkap dikarenakan takut menjadi korban.

“Jadi cuma teriak-teriak saja, karena takut juga kena (tusuk). Korban sudah di bawa ke rumah sakit, tapi saya kurang tahu dibawa ke rumah sakit mana,” ujarnya.

Ia mengaku mengenal korban hanya sebatas hubungan antara para pedagang. Kata dia, Budi dan istrinya setiap hari berjualan cendol di lokasi tersebut.

Kapolsek Lubukbaja, AKP Satria Nanda ketika dikonfirmasi mengatakan, pihaknya sedang melakukan penyelidikan terkait kasus penikaman tersebut.

“Saat ini anggota masih lidik dan dibackup-up dari Jatanras Polresta Barelang. Nanti kami infokan kembali,” tegasnya./GAS

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top