Caleg DPR RI Sturman Sapa Pedagang Pasar Tanjung Batu Karimun | SWARAKEPRI.COM
Karimun

Caleg DPR RI Sturman Sapa Pedagang Pasar Tanjung Batu Karimun

Caleg DPR RI Dapil Kepri, Mayor Jenderal (Purn) Sturman Panjaitan SH (Dua dari Kanan) didampingi Ketua DPC Partai PDIP Kabupaten Karimun yang juga anggota DPRD Karimun, Rasno SH (Kanan) saat bertemu dengan para pedagang, Senin (8/3/2019) di Tanjung Batu Kabupaten Karimun. (Foto/Istimewah)

KARIMUN – Calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (Caleg DPR RI) Daerah Pemilihan Provinsi Kepulauan Riau (Dapill Kepri), Mayor Jenderal (Purn) Sturman Panjaitan SH didampingi anggota DPRD Kabupaten Karimun, Rasno menyapa masyarakat dan pedagang pasar, Senin (8/3/2019) di Tanjung Batu Kabupaten Karimun.

Usai menyapa masyarakat dan pedagang di pasar Tanjung Batu, tim gabungan simpatisan, relawan dan pendukung Caleg DPR RI Nomor Urut 2 dari partai PDI-Perjuangan itu, melanjutkan perjalanan ke Kecamatan Durai Kabupaten Karimun dalam agenda yang sama. Kedatangan Calon DPR RI itu, disambut hangat oleh masyarakat dan pedagang.

Pada kesempatan itu, Mayor Jenderal (Purn) Sturman Panjaitan SH mengatakan bahwa pemerintah pusat saat ini fokus untuk meningkatkan perekonomi dari usaha mikro. Jika dirinya terpilih, sambungnya, pedagang pasar Tanjung Batu itu akan menjadi salah satu prioritas dalam program kerja 5 Tahun Kedepan.

“Jika saya terpilih, masyarakat dan pedagang pasar yang ada atau berjualan ditempat ini akan menjadi salag satu prioritas kerja saya,” ungkapnya yang disambut tepuk tangan dan ucapan ‘Merdeka’ dari para pedagang pasar.

Dikesempatan yang sama, Ketua DPC Partai PDIP yang juga anggota DPRD Karimun, Rasno menyampaikan bahwa sebelum pemilihan calon DPR RI, DPD, DPRD Provinsi Kabupaten dan Kota, kita perlu melihat kondisi para pedagang. Untuk itulah pihaknya hadir dan turun langsung untuk hal ini.

Selain untuk melihat langsung, pada kegiatan itu tentunya juga untuk memperkenalkan diri kepada para pedagang maupun masyarakat Tanjung Batu. Menyapa para pedagang, tambahnya, bukan semata-mata untuk mengambil hati para pedagang supaya memilih PDIP dipemilu nanti.

“Tetapi untuk melihat secara langsung kondisi para pedagang maupun masyarakatnya untuk disampaikan ke executif nanti jikalau beliau sudah terpilih,” tegas Rasno.

Sementara itu, salah satu pedagang pasar bernama Endang mengakui bahwa dirinya sangat senang jikalau ada calon DPR RI yang datang berkunjung ke pasar Tanjung Batu tersebut. Disebutkan, jika sosok seorang Rasno, sudahlah sangat dikenal masyarakat Tanjung Batu. Menurutnya, sosok seorang Rasno, sangat peduli dan pro dengan masyarakat, khususnya di Tanjung Batu.

“Kalau Pak Rasno, kami sudah sangat kenal. Tetapi kalau Pak Mayor Jenderal (Purn) Sturman Panjaitan SH yang merupakan calon DPR RI,  baru tahu dan kenal setelah acara kampanye semalam,” tukas Endang.

 

Penulis : Hasian

 

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top