Camat Singkep Barat Bantu Warga Perbaiki Jembatan Kayu yang Roboh Hingga Selesai – SWARAKEPRI.COM
Lingga

Camat Singkep Barat Bantu Warga Perbaiki Jembatan Kayu yang Roboh Hingga Selesai

Foto: Ruslan Swarakepri.com

LINGGA – Camat Singkep Barat, Lingga, Febrizal Taupik cepat tanggap setelah mengetahui Pick Up BP 8257 LA warna merah yang mengangkut Sembako bermuatan kurang lebih setengah ton terperosok di jembatan kayu di Dusun Cukas, Desa Tanjung Irat pada Sabtu (25/7/2020).

Uasi mengevakuasi Pick Up yang terperosok dari bawah jembatan menggunakan derek, Febrizal bersama masyarakat dan kepala desa Tanjung Irat, langsung melakukan perbaikan jembatan hingga selesai.

Febrizal menegaskan kepada masyarakat dan seluruh perangkat desa agar tidak ada lagi kendaraan roda empat yang melewati jembatan supaya tidak terjadi lagi hal serupa.

“Alhamdulilah, pada kejadian ini tidak ada korban jiwa, hanya saja Pick Up yang terperosok hanya mengalami rusak ringan saja, dengan harapan setelah kejadian ini agar masyarakat dan perangkat desa untuk memasang papan informasi di pangkal jembatan. Bagi kendaraan roda empat dilarang masuk,” tegasnya.

Sementara kepala desa Tanjung Irat, Darwan, mengucapkan terima kasih kepada Camat Singkep Barat yang cepat tanggap dan langsung datang ke lokasi untuk membantu melakukan perbaikan hingga tuntas.

(Ruslan)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top