Camat Singkep Barat Imbau Masyarakat yang Merayakan Nataru Patuhi Prokes – SWARAKEPRI.COM
Lingga

Camat Singkep Barat Imbau Masyarakat yang Merayakan Nataru Patuhi Prokes

foto: ruslan swarakepri.com

LINGGA – Camat Singkep Barat Febrizal Taupik mengimbau kepada masyarakat yang melaksanakan perayaan Natal dan Tahun baru (Nataru) 2021 agar mematuhi protokol Kesehatan Covid-19.

Hal tersebut berdasarkan surat edaran Bupati Lingga nomor 360 tentang pelaksanaan penertiban selama liburan natal dan tahun baru, dalam rangka pencegahan covid-19 di Kabupaten Lingga.

Pihaknya bersama Polsek Singkep Barat, dan TNI terus memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat yang merayakan hari kebaktian agar sama-sama mengatur dengan menjaga jarak dan mematuhi protokol kesehatan.

“Terkait Nataru himbauan terus dilakukan kepada seluruh masyarakat. Dimana masyarakat harus benar-benar mentaati aturan yang sudah dikeluarkan oleh Bupati Lingga,” kata Taupik, Rabu (23/12/2020)

Dijelaskan Taupik, untuk di pelabuhan jagoh untuk pos terpadu sudah melakukan kegiatan himbau bagi para penumpang yang datang maupun yang akan berangkat.

“Untuk itu harapan besar dari Kecamatan Singkep Barat kerjasama secara berkoordinasi untuk melakukan pengecekan terkait rapid tes. Hal tersebut karena keterbatasan personil diharapkan juga untuk memperkuat jalur arus mudik dan arus balik di pelabuhan jagoh,” jelasnya

“Untuk Puskesmas Kecamatan Raya juga sudah mengirimkan beberapa petugasnya untuk melakukan pengecekan bagi para penumpang yang datang dan berangkat,” tambahnya.

Ruslan(r)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top