Capt Luther Jansen Dilantik Jadi Anggota DPRD Batam Gantikan Iman Sutiawan – SWARAKEPRI.COM
DPRD BATAM

Capt Luther Jansen Dilantik Jadi Anggota DPRD Batam Gantikan Iman Sutiawan

Ketua dprd batam, nuryanto saat melntik capt luther jansen menggantikan iman sutiawan sebagai anggota dprd kota batam, Rabu (2/11/2020)./Foto:Shafix

BATAM – Capt Luther Jansen dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), dilantik jadi anggota DPRD Kota Batam sebagai penggantian antar waktu (PAW).

Jansen akan meneruskan sisa masa jabatan sebagai anggota DPRD Kota Batam periode 2019-2024, menggantikan Iman Sutiawan, Wakil Ketua III DPRD Kota Batam yang mengundurkan diri untuk mengikuti Pilkada 2020 sebagai calon Wakil Gubernur Kepri.

Pelantikan Capt Luther Jansen itu dilaksakan dalam rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Batam, Rabu (2/12/2020) di ruang rapat utama gedung DPRD Kota Batam.

Paripurna istimewa tersebut dipimpin langsung oleh ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto dan didampingi oleh wakil ketua I DPRD Kota Batam, Muhammad Kamaluddin dan wakil ketua II DPRD Kota Batam, Ruslan Ali Wasyim.

Kemudian juga dihadiri oleh Pejabat Sementara (Pjs) Walikota Batam Syamsul Bahrum, Sekretaris Daerah Kota Batam Jefridin Hamid dan FKPD Kota Batam.

“Saya sampaikan selamat atas pelantikan Capt Luther Jansen. Beliau pernah di Batam tentunya punya pengalaman,” ucap Syamsul disela-sela acara rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Batam tersebut.

Syamsul yakini Capt Luther Jansen akan memberikan kontribusi yang positif bagi perkembangan Batam dan mampu bekerja secara optimal melayani rakyat selama periode ini.

Artinya tetap memberikan kinerja yang maksimal untuk menyerap aspirasi dari masyarakat serta mendukung pembangunan Kota Batam.

“Beliau juga akan menduduki salah satu komisi di DPRD Batam, dalam hal ini dengan Pemko Batam akan berpartner dengan beberapa OPD Batam secara langsung. Saya yakin beliau pandai bergaul, supel dan memiliki visi yang baik ke depan,” imbuhnya.

Menurutnya, keselarasan yang baik antara Pemko Batam dengan DPRD Batam sangat diperlukan dalam pembangunan Batam kedepannya./Shafix

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top