Dapat Dukungan dari Pemuda dan Mahasiswa, Begini Respon Nizar – SWARAKEPRI.COM
Lingga

Dapat Dukungan dari Pemuda dan Mahasiswa, Begini Respon Nizar

Dukungan pemuda dan mahasiswa kepada pasangan Nizar-Neko./Foto: IST/swarakepri.com

LINGGA – Memasuki masa akhir kampanye, dukungan kepada pasangan Bupati dan Wakil Bupati Lingga Nizar-Neko semakin banyak dan tidak terbendung. Salah satu elemen anak muda yakni mahasiswa juga kompak, bersama-sama menyuarakan dukungan kepada pasangan nomor 3 yang diyakini menjadi jawara pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Bentuk dukungan mahasiswa Kabupaten Lingga yang menempuh pendidikan di luar daerah ini juga di buat dalam bentuk video yang kreatif. Dalam video ini terlihat pemuda dan mahasiswa menyatakan dukungannya kepada pasangan nomor 3 Nizar-Neko dari berbagai kecamatan yang ada di Kabupaten Lingga.

Ramdhani mahasiswa Lingga di Tanjung Pinang membenarkan hal tersebut. Menurut dia bang Nizar merupakan salah satu calon Bupati yang memiliki elektabilitas tinggi di kontestasi pilkada di kabupaten hari ini.

“Kami mendukung Bang Nizar di karenakan jelas mempunyai elektabilitas yang tinggi. Selain itu, Track record beliau sudah pasti tidak di ragukan lagi. Steep by steep beliau bergelut di dalam dunia politik. Sekarang sudah saatnya beliau untuk memimpin Kabupaten Lingga,” ujarnya, Jumat (4/12/2020).

Kata dia, sosok Muhamad Nizar adalah orang yang mempunyai komitmen tinggi sebagai pemimpin, hal ini menjadi nilai plus untuk kaum muda membuka mata, bahwa Bang Nizar patut untuk memimpin Kabupaten Lingga selanjutnya.

Atas dukungan yang di berikan dari pemuda dan mahasiswa kepada pasangan Nizar-Neko ini patut mendapat apresiasi yang tinggi, apalagi hal ini memasuki hari-hari terakhir masa kampanye di pilkada Lingga.

“Kita apresiasi dan juga syukuri dukungan dari pemuda dan adek-adek mahasiswa Lingga kepada kami. Hal ini tentu memberikan semangat untuk menjemput kemenangan pada 9 Desember nanti. Pesan kami Nizar-Neko jaga kekompakan dan kawal pehitungan suara nanti,” kata Muhamad Nizar di sela-sela kampanye di Singkep Barat, Jumat(4/12/2020)./Ruslan

KOMENTAR FACEBOOK
1 Comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top