Kendala Teknis, Jadwal Debat Kandidat Pilkada Lingga Diundur – SWARAKEPRI.COM
Lingga

Kendala Teknis, Jadwal Debat Kandidat Pilkada Lingga Diundur

Ketua KPUD Kabupaten Lingga, Julianti./Foto: Ruslan/swarakepri.com

LINGGA – Jadwal debat calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lingga yang awalnya dijadwalkan akhir Oktober diundur hingga tanggal 4 November 2020 mendatang.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lingga, Julianti mengatakan penundaan debat Cabup dan Cawabup Lingga tersebut diundur karena adanya kendala teknis dilapangan.

“Kita ada alami kendala teknis dilapangan, sehingga debat di undur pada Rabu tanggal 4 November mendatang,” ujarnya, Selasa (27/10/2020).

Ia menjelaskan, untuk panelis dan moderator pihaknya telah melakukan koordinasi dengan kampus Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) Tanjungpinang.

“Untuk panelis dan moderator dari kampus UMRAH,” ujarnya.

Ditambahkan bahwa untuk debat kedua tetap dilaksanakan pada Rabu tanggal 18 November 2020 mendatang. Namun untuk lokasi pihaknya masih belum dapat menyebutkan.

“Untuk debat kedua nanti, di Singkep namun lokasi debat kita belum dapat menentukan. Karena kita masih fokus untuk debat pertama yang akan dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Lingga,” jelas Julianti.

Bagi masyarakat yang ingin mendengarkan dan menyaksikan jalannya debat calon bupati dan wakil bupati lingga, KPU melibatkan salah satu stasiun swasta di Kepi untuk menyiarkan secara langsung.

“Untuk debat calon Bupati dan Wakil Bupati Lingga akan disiarkan secara langsung di TV TPI,” ujarnya.

(Ruslan)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top