Diduga Pengaruh Narkoba, Oknum Satpol PP Karimun Tabrak Tiang Listrik – SWARAKEPRI.COM
Headlines

Diduga Pengaruh Narkoba, Oknum Satpol PP Karimun Tabrak Tiang Listrik

KARIMUN – swarakepri.com : Oknum petugas Satuan Polisi Pamong Praja(Satpol PP) Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau berinisial RAK diduga mengkonsumsi alkohol dan narkoba sebelum mobil dinas jeni Daihatsu Taruna dengan nomor polisi BM 24 K yang dikendarainya menabrak pembatas jalan dan tiang listrik, Rabu(7/5/2014) sekitar pukul 04.00 WIB(subuh) didepan Kampung Rawa, Kavling Karimun.

Salah seorang warga yang tidak bersedia dipublikasikan mengungkapkan bahwa saat kejadian terdengar suara benturan yang keras dan sempat membuat kaget warga setempat.

“Itu pasti karena pengaruh narkoba, mungkin ia( RAK,red) baru pulang dari Diskotic Bravo. Tak mungkin orang waras bisa menabrak semacam itu, suara tabrakan juga keras sekali mas, ujar laki-laki paruh baya ini kepada SWARAKEPRI.COM, Kamis(8/5/2014)

Dari hasil pantauan dilokasi kejadian mobil yang meluncur dari arah Balai tersebut menabrak trotor jalan dan tiang lsitrik yang ada dilajur kanan hingga ban mobil copot dan banper mobil tersangkut ditiang listrik.

Ketika dikonfirmasi, RAK membantah peristiwa kecelakaan tersebut disebabkan karena pengaruh narkoba tapi karena berupaya mengelak pengendara sepeda motor. Ketika ditanyakan kronologis kecelakaan itu sendiri, RAK mengelak dan berdalih sedang di berada di Batam.

“Memang betul saya yang mengendarai mobil dinas tersebut, tabrakan terjadi pukul 02.00 subuh karena saya mengelak pengendara sepeda motor,” ujarnya sambil mematikan telepon selulernya.

Sementara itu Kasat Pol PP Karimun Jefridin sampai berita ini diunggah belum berhail dikonfirmasi terkait penggunaan mobil dinas hingga subuh yang dilakukan oleh anak buahnya tersebut. (red/bes)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top