Dispenda Batam Mengeluh, Ini Jawaban Bank Riau Kepri – SWARAKEPRI.COM
POLITIK

Dispenda Batam Mengeluh, Ini Jawaban Bank Riau Kepri

BATAM – Andi Mulia salah satu Direksi Bank Riau Kepri membenarkan bahwa pihaknya mengajukan permohonan penyesuaian atau menurunkan jasa giro rekening kas daerah Pemko Batam dari semula 3 persen menjadi 1,5 persen.

 

“Itu memang benar, tapi pada prinsipnya kita setuju untuk mendukung program pemerintah, soal permohonan kami, itu sifatnya bermohon bukan menetapkan,” ujar Andi dalam RDP Komisi II DPRD Batam, Jumat (21/10/2016) sore.

 

Dia mengatakan permohonan tersebut sangat wajar dalam bisnis yang di mana ada sikap negosiasi.

 

“Namanya juga bisnis, kalau diperkenankan Dispenda yah Alhamdulillah, dan kalau tidak diperkenankan itu jawaban nanti,” jelasnya

 

Terkait permintaan Ketua Komisi II Yudi Kurnain, ia mengatakan akan menaggapi secara tertulis.

 

“Kami juga meminta kepada Dispenda untuk memberikan secara tertulis apa-apa saja yang tidak disetujui dari surat kami sebelumnya,” jelasnya.

 

Plt Kepala Dispenda Batam Zulkifli Azman berharap setelah pihaknya memberikan meminta agar setelah pihaknya memberikan tersebut, Bank Riau Kepri bisa dilakukan MoU dalam pertemuan berikutnya.

 

“Begitu kami balas dengan apa yang kami kira sudah pas, selanjutnya MoU, tak ada cerita lain lagi, bulan depan kami sudah sosialisasi,” tegasnya.

 

JEFRY HUTAURUK

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top