DPRD Kepri Sahkan Ansar-Marlin sebagai Gubernur dan Wagub Terpilih – SWARAKEPRI.COM
POLITIK

DPRD Kepri Sahkan Ansar-Marlin sebagai Gubernur dan Wagub Terpilih

Pasangan Ansar-Marlin ditetapkan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri terpilih, Selasa(23/2/2021)./Foto: HPK/swarakepri.com

TANJUNGPINANG – DPRD Provinsi Kepulauan Riau mengesahkan pengangkatan pasangan Ansar Ahmad-Marlin Agustina sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau terpilih periode 2021-2024.

Pengumuman pasangan Ansar Ahmad dan Marlin Agustina sebagai pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau terpilih resmi diumumkan dalam sidang paripurna terbuka dengan agenda Pengumuman Pengusulan Pengesahan Pengangkatan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau Terpilih Masa Jabatan 2021-2024, di ruang sidang utama kantor DPRD Kepri, di Pulau Dompak, Selasa(23/2/2021).

Sekretaris Daerah Provinsi Kepri, Arif Fadillah mewakili Pj. Gubernur Kepri Suhajar Diantoro menghadiri sidang paripurna yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak.

Hasil rapat paripurna ini selanjutnya akan segera diusulkan ke Presiden RI guna persetujuan pelantikan melalui Kementerian Dalam Negeri.

Penghargaan juga disampaikan kepada dua pasangan calon Gubernur dan calon wakil Gubernur lainnya, yakni Soerya Respationo dan Iman Setiawan, serta H. Isdianto dan Suryani./RED

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top