Festival Napau Beach II Berjalan Sukses – SWARAKEPRI.COM
Lingga

Festival Napau Beach II Berjalan Sukses

Foto: Ruslan Swarakepri.com

LINGGA – Festival Napau Beach yang ke II dengan beberapa perlombaan yang dilaksanakan oleh Kecamatan Singkep Selatan sebagai ajang event tahunan di pantai Napau, Desa Resang berjalan sukses pada Minggu (30/08/2020) siang.

Jenis perlombaan yang dilaksanakan yakni, lomba karaoke, jalan santai, mencari remis, menembak menggunakan senapan angin, lomba layangan serta pelepasan Penyu.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Bupati Lingga H. Alias Wello, Wabup M. Nizar serta ketua DPRD Ahmad Nashiruddin dan anggota DPRD Komisi III Neko Wesha Paweloy sekaligus melaksanakan pelepasan penyu yang mana diketahui bahwa penyu tersebut adalah termasuk hewan yang dilindungi.

Camat Singkep Selatan Sabirin mengatakan, Festival Napau Beach yang ke II ini merupakan ajang event tahunan yang mana kegitan tersebut adalah sebagai bentuk promosi karena selama ini pantai Napau ini sangat lah sering dikunjungi karena emang harus kita akui bahwa pantai Napau ini sangat berpotensi dengan keindahannya, kata Sabirin.

“Alhamdulilah setelah dibangun pelabuhan saat ini bagi pengunjung rumayan ramai yang datang dihari libur dan untuk kedepannya kita akan melaksanakan pembangunan beberapa gazebo,” jelas Sabirin.

Selain itu, Sabirin juga mengucapkan terima kasih yang setinggi tingginya kepada pemerintah kabupaten Lingga yang sudah melakukan pembukaan akses jalan dari pusat kota Dabo Singkep menuju desa Resang Kecamatan Singkep Selatan, dengan demikian untuk kedepannya tempat wisata pantai Napau akan semakin banyak pengunjungnya, tuturnya.

Adapun yang turut hadir pada festival tersebut, Kapolsek Singkep Barat, Kepala Desa, KNPI Lingga, Ormas dan masyarakat.

(Ruslan)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top