Gubernur Kepri Imbau Warga Jaga Situasi Batam Tetap Kondusif – SWARAKEPRI.COM
BATAM

Gubernur Kepri Imbau Warga Jaga Situasi Batam Tetap Kondusif

Konfernsi Pers Gubernur Kepri bersama Forkopimda Kepri dan Batam di Graha Kepri, Selasa(12/9)/foto: Shafix

BATAM – Gubernur Kepulauan Riau(Kepri), Ansar Ahmad mengajak seluruh seluruh masyarakat untuk menjaga situsi Kepri tetap kondusif dalam rangka menjamin keberlangsungan investasi dalam melanjutkan pembangunan yang lebih baik dan maju.

“Kami juga mengajak kita semua untuk menjaga situasi Kamtibmas Kota Batam yang aman dan tetap kondusif,” ujar Ansar kepada wartawan saat konferensi pers bersama Forkopimda Kepri dan Batam di Graha Kepri, Batam, Selasa sore, 12 September 2023.

Ia juga mengajak semua masyarakat bersatu dan bergandengan tangan, saling menghormati sesama anak bangsa, demi terwujudnya Kamtibmas di Kota Batam yang lebih kondusif.

“Mari bersama-sama kita tingkatkan kewaspadaan dari setiap usaha dan upaya yang ingin memecah masyarakat Provinsi Kepulauan Riau,”ucapnya.

Ia juga menghimbau masyarakat Kepulauan Riau khususnya Kota Batam, agar jangan mudah terpancing oleh berbagai usaha provokasi dari pihak-pihak yang hanya memperkeruh suasana dengan menyampaikan dan membagikan isu-isu yang bersifat provokatif.

“Kita berdoa semoga Kepri tetap aman dan damai, dapat melanjutkan pengembangan investasi yang tujuan utamanya adalah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kepri,”pungkasnya./Shafix

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Kepala BP Batam Buka Ruang Dialog dengan Warga Rempang – SWARAKEPRI.COM

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2023

To Top