Gubrakkk !! Mobil Pick Up Tabrak Bengkel di Sei Panas | SWARAKEPRI.COM
BATAM

Gubrakkk !! Mobil Pick Up Tabrak Bengkel di Sei Panas

BATAM – Satu mobil pick up warna putih BP 8206 DJ menabrak bengkel motor dan warung di jalah vihara, Bukit Beruntung, Sungai Panas, Batam, Kepulauan Riau, Senin (4/4/2016) sekitar pukul 11.00 WIB.

 

Beruntung dalam kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, tapi bengkel milik Oci hancur berantakan dengan atap yang terjatuh dan menimpa beberapa motor yang ada dibengkel.  Sementara itu mobil picp up tampak dalam kondisi penyok dan kaca bagian depan pecah setelah menubruk kayu broti yang ada dibengkel.

 

Bekti, mekanik bengkel mengaku sangat terkejut melihat mobil pick up yang tiba-tiba saja menyeruduk tempatnya bekerja.

 

“Tadi saya duduk di halaman bengkel, lalu tiba-tiba mobil dari arah Vihara melaju dengan kecepatan tinggi langsung menyeruduk bengkel kita mas, saya terkejut tadi melihatnya,” ujar Bekti kepada AMOK Group.

 

“Padahal tadi jalanan kosong loh mas, tak tau itu kenapa supirnya sampai bisa nabrak bengel kita,” ujarnya lagi.

 

Dia mengatakan saat kejadian, ada 5 orang pelanggan yang sedang berada di bengkel. Dua orang diantaranya mengalami luka ringan.

 

“Korban jiwa tak ada mas, cuma tadi ketepatan ada 5 orang pelanggan mas, dan dua orang terluka. Untung saja kepala supirnya tak kena sama kayu yang menjebol kacanya tadi mas,” jelasnya sambil menunjuk kaca mobil yang jebol akibat menabrak kayu broti.

 

Ditambahkannya bahwa saat kejadian pemilik bengkel tidak berada dilokasi.

 

“Yang punya bengkel belum datang mas, tapi tadi sudah ditelepon, biar bos ajalah nanti yang lihat itu supirnya di Polsek,”jelasnya.

 

Sementara itu salah satu warga yang menyaksikan kejadian tersebut mengatakan pengemudi mobil pick up sedang mengantuk saat mamacu mobilnya.

 

“Kosong jalannya itu tadi mas, saya rasa sopirnya itu ngantuk. Masa bisa sampai masuk nabrak bengkel dan kios,” ujar pria tua berbadan kurus tersebut.

 

Pantauan dilapangan, pengemudi mobil pick up naas tersebut langsung diamankan oleh aparat kepolisian, sedangkan mobil pick up langsung diderek keluar dari lokasi untuk menghindari kemacetan.

 

(red/jef/cr 5)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Terdepan di Kepri

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top