Panwaslu Batam : PKS tidak Melapor tapi Konsultasi – SWARAKEPRI.COM
BATAM

Panwaslu Batam : PKS tidak Melapor tapi Konsultasi

Panwaslu Batam Anjurkan PKS langsung Melapor ke Bawaslu dan DKPP

BATAM – swarakepri.com : Ketua Pokja Hukum dan Penindakan Pelanggaran Panwaslu Batam, Syailendra Reza mengatakan bahwa kedatanagan Kader PKS dan Jurado Siburian ke Kantor Panwaslu tadi siang, Kamis(1/5/2014) hanya untuk konsultasi terkait adanya perbedaan suara hasil pleno KPU Batam.

“Tadi mereka tidak membuat laporan tapi hanya konsultasi adanya perbedaan suara. Kita(Panwaslu) minta agar langsung lapor ke Bawaslu Kepri agar ditangani lebih cepat,” ujar Reza.

Reza mengaku dalam pertemuan dengan kader PKS tersebut dilakukan kroscek data dengan Panwaslu Batam sebelum nantinya membuat laporan ke Bawaslu Kepri.

“Kita menyarankan agar langsung lapor ke Bawaslu dan DKPP karena yang dilaporkan adalah Komisioner KPU Batam,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya Partai Keadilan Sejahtera(PKS) Batam bersama Calon Legislatif(Caleg) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia(PKPI), Jurado Siburian mendatangi Kantor Panwaslu Kota Batam untuk melaporkan dugaan penggelembungan suara partai dan caleg yang dilakukan komisioner KPU Batam, siang tadi, Kamis(1/5/2014) sekitar pukul 14.00 WIB.

Fauji selaku Saksi Partai PKS saat pleno rekapitulasi suara di KPU Batam didampingi beberapa orang kader PKS lebih dulu tiba di Kantor Panwaslu Batam yang berada di Ruko Golden Egg No 3 Batam Center, sementara itu Jurado Siburian datang belakangan.

Kepada awak media, Fauji mengatakan bahwa kedatangannya ke kantor Panwaslu Batam adalah untuk melaporkan komisioner KPU Batam terkait adanya dugaan penggelembunagn suara partai dan caleg di beberapa dapil yang ada di Batam.(redaksi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top