Hanura Kepri Bentuk Tim Pemenangan Dukung Isdianto-Suryani – SWARAKEPRI.COM
POLITIK

Hanura Kepri Bentuk Tim Pemenangan Dukung Isdianto-Suryani

Sekretaris DPD Hanura Kepri Uba Ingan Sigalingging (Kanan) dan Sekretaris Tim Pemenangan Pilkada Kepri 2020 partai Hanura Gunawan Satary di kantor DPD Hanura Batam Center, Jumat (7/8/2020)./Foto: M.Shafix

BATAM – DPD Partai Hanura Kepri bentuk tim pemenangan pemilihan umum kepala daerah (Pilkada) Kepulauan Riau 2020 untuk mendukung pasangan incumbent Isdianto dan Suryani.

Kepada Swarakepri.com, Sekretaris DPD Hanura Kepri, Uba Ingan Sigalingging menjelaskan bahwa hari ini, Jumat (7/8/2020), partainya tengah membentuk tim pemenangan Pilkada se Provinsi.

“Hari ini kita dari DPD partai Hanura melaksanakan rapat pembentukan tim pemenangan pilkada se Provinsi. Pembentukan tim ini dilaksanakan untuk bisa mengkoordinir seluruh wilayah yang ada di Provinsi Kepri,” katanya di kantor DPD Hanura Batam Center.

Selain mengusung pasangan Isdianto-Suryani, Hanura Kepri juga mendukung pasangan Rudi-Amsakar untuk Pilkada Kota Batam. Kemudian di Kabupaten Karimun, partai Hanura mendukung padangan Rafiq-Anwar Hasyim.

Dijelaskan Uba, pembentukan tim pemenangan DPD Hanura merupakan langkah dari DPD untuk mempersiapkan sekaligus mengantisipasi pelaksanaan pilkada Kepri di tahun 2020.

“Kampanye sudah semakin dekat dan juga sudah mulai pendaftaran dan partai Hanura mendesak melaksanakan program-program kegiatan pemenangan setiap kandidat,” ujar Uba.

“Karena ini menyangkut se Provinsi, tentu akan ada pembentukan tim pemenangan di masing-masing Kabupaten/Kota dan itu dikordinasikan sampai ke tingkat yang paling bawah,” lanjut dia.

Di tengah masa pandemi Covid-19 ini, Hanura memilih pendekatan dan strategi untuk kampanye yang berbeda. Kata Uba, partai Hanura betul-betul mempersiapkan program-program yang bisa bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Di sisi tim pemenangan Provinsi (DPD Hanura), nantinya akan ada tim gabungan. Kita menunggu arahan dari pimpinan (DPP Hanura) karena ini menyangkut soal waktu dan kesiapan apakah akan dilaksanakan (tim gabungan) sebelum deklarasi atau sesudah deklarasi,” ujarnya.

Dalam pembentukan struktur tim pemenangan DPD Hanura menunjuk dr. Yusrizal sebagai ketua dan Gunawan Satary sebagai Sekretaris.

Sementara itu Sekretaris tim pemenangan DPD Hanura mengatakan, pembentukan tim tersebut sebagai langkah awal Hanura untuk memenangkan pasangan-pasangan calon di Pilkada Kepri tahun 2020 ini.

“Langkah berikutnya adalah menyusun program dan konsolidasi internal dilingkungan Hanura. Baik secara struktural maupun bersama para relawan dan simpatisan yang selama ini menyampaikan aspirasi dan berafiliasi kepada partai Hanura,” ujarnya.

Menurutnya, Hanura berkewajiban untuk memaksimalkan upaya-upaya pemenangan dengan berbagai program-program yang disesuaikan dengan kondisi saat ini yang serba terbatas secara fisik.

“Kita akan melakukan langkah-langkah cepat dan taktis dalam upaya-upaya pemenangan,” pungkasnya.

M.Shafix

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top