Hasil Visum Pria Tewas di Kebun Sungai Raya Lingga, Ditemukan Lubang Peluru – SWARAKEPRI.COM
Lingga

Hasil Visum Pria Tewas di Kebun Sungai Raya Lingga, Ditemukan Lubang Peluru

Seorang Pria Ditemukan Tewas di Kebun Desa Sungai Raya, Kecamatan Singkep Barat Lingga, Jumat(30/4/2021) pagi./Foto: ruslan

LINGGA – Polisi menemukan fakta baru terkait tewasnya seorang pria bernama Aan alias Rudi(39) di Kebun warga di Desa Sungai Raya, Kecamatan Singkep Barat, Lingga pada Jumat(30/4/2021) pagi.

Kapolsek Singkep Barat, Iptu Bakri mengungkapkan, berdasarkan hasil visum pada tubuh korban ditemukan ada lubang yang diduga proyektil peluru senapan angin.

“Berdasarkan hasil visum, di tubuh korban ada lubang yang diduga proyektil dari peluru senapan angin,” kata Bakri, Jumat sore.

Terkait temuan tersebut, akan dilakukan pengembangan oleh tim Reskrim Polres Lingga dan Polsek Singkep Barat.

“Apakah bunuh diri akan dilakukan pengembangan penyelidikan lebih lanjut,” kata Kapolsek ketika ditanya terkait dugaan penyebab kematian korban.

Ia mengatakan, pihaknya menemukan barang bukti senapan angin, senter, sepatu bot dan sepeda motor yang ditemukan di sebuah pondok milik Bapak Saripi. Jenazah korban saat ini berada RSUD Dabo Singkep.

Berdasarkan hasil visum, korban diperkirakan sudah meninggal diatas 6 jam, karena kondisi mayat sudah lebam.

Diketahui, seorang pria bernama Aan alias Rudi(39) ditemukan meninggal dunia oleh seorang warga di kebun milik warga di Tansiliasif Desa Sungai Raya, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten lingga, Jumat(30/4/2021) pagi.

Pria tersebut ditemukan terbaring terlentang mengenakan kaos merah dengan celana kain hitam oleh warga sekitar pukul 10.00 WIB./Ruslan

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top