Resmi Jabat Kapolsek Singkep Barat, Iptu Bakri Balik Kampung – SWARAKEPRI.COM
Lingga

Resmi Jabat Kapolsek Singkep Barat, Iptu Bakri Balik Kampung

LINGGA – Kapolsek Singkep Barat, Iptu Bakri menggelar silahturahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, dan Kepala Desa se- Kecamatan Singkep Barat di ruangan aula Kantor Camat Singkep Barat, Selasa (30/03/2021).

Camat Singkep Barat, Febrizal Taupik dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Kapolsek yang baru dan selamat bertugas di wilayah kecamatan Singkep Barat.

“Kita ucapkan selamat datang kepada Bapak Iptu Bakri selaku Kapolsek Singkep Barat yang baru,” kata Taupik

Taupik menuturkan, terkait situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Singkep Barat dengan suasana yang aman, damai dan tenang.

“Tentunya berkat kerjasama yang baik dari Polsek Singkep Barat, Satpol PP Kecamatan Singkep Barat dan seluruh jajaran Kecamatan Singkep Barat sehingga terciptanya situasi aman, nyaman dan kondusif,” tutur Taupik

Sementara itu, Kapolsek Singkep Barat Iptu Bakri mengatakan, semoga dirinya dapat diterima bertugas di wilayah Singkep Barat.

“Kami selaku orang lama namun pendatang baru mohon kiranya kami diterima bertugas di wilayah Singkep Barat,” ujarnya

Tambahnya Iptu Bakri, ini baru pertama kali dirinya bertugas di Kabupaten Lingga mohon dukungannya semoga segera berbaur dengan masyarakat Kecamatan Singkep Barat, jelasnya.

Selain itu Iptu Bakri juga menjelaskan bahwa dirinya adalah putra daerah kabupaten Lingga yang saat ini menjalani tugas yabg diberikan oleh pimpinan ke kampung halaman sendiri, pungkasnya.

Hadir pada kegiatan silahturahmi tersebut, Camat Singkep Barat serta Staf, Lurah, kepala desa Se- kecamatan Singkep Barat, tokoh agama, tokoh masyarakat.

Seperti diketahui bahwa Kapolsek Singkep Barat saat itu minta kepada para kepala desa untuk mengambil nomor Handphonenya dengan tujuan jika terjadi apa- apa disetiap desa bisa lansung termonitor oleh dirinya./Ruslan

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top