HPN 2021, Kejari Karimun Coffee Morning dengan IWO – SWARAKEPRI.COM
Karimun

HPN 2021, Kejari Karimun Coffee Morning dengan IWO

Foto bersama jajaran Kejari Karimun dan pengurus IWO, Selasa(9/2/2020)./Foto: Humas IWO Karimun

KARIMUN – Kepala Kejaksaan Negeri Karimun, Provinsi Kepulauan Riau, Rahmat Azhar menggelar coffee morning dengan Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Karimun dalam rangka Hari Pers Nasional ke-75 di aula Kejaksaan Karimun, Selasa(9/2/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Kajari Karimun mengucapkan selamat menyambut Hari Pers Nasional ke-75. Dan berharap insan pers di Kabupaten Karimun makin profesional dalam menjalankan tugasnya.

“Dengan Hari Pers Nasional ke-75 ke 75 ini, saya berharap hubungan antara Kejari Karimun dan wartawan makin baik. Apalagi selama ini komunikasi dengan teman-teman sudah sangat baik,” kata dia.

Rahmat Azhar menyampaikan beberapa harapannya kepada rekan-rekan wartawan yang ada di Karimun.

Harapan tersebut diantaranya agar hubungan wartawan dengan Kejaksaan dapat lebih ditingkatkan, dapat mencerdaskan masyarakat di Karimun.

Dia juga berharap insan pers berkontribusi memberikan sumbang saran dan pemikiran dalam menggali potensi-potensi untuk mendatangkan pemasukan bagi daerah.

“Karena cukup banyak kemampuan untuk memajukan pembangunan di Karimun ini,” jelasnya.

Ia juga menginginkan rekan-rekan media tetap menjaga keseimbangan berita dan sebagai motivator atau inspirasi bagi kalangan yang mampu untuk membantu orang yang susah.

“Terlebih di masa pandemi ini, kita lihat saudara kita banyak yang susah jadi lebih susah lagi,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) PD Kabupaten Karimun, Rusdianto dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Kejari Karimun, Rahmat Azhar yang telah menerima kehadiran rekan-rekan wartawan Karimun dengan mengadakan coffee morning.

“Kami sangat senang bisa diterima oleh Kejari Karimun dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional yang telah meluangkan waktunya untuk coffee morning bersama kami,” kata Rusdi.

Rusdi berharap di momentum Hari Pers Nasiobal (HPN) ke 75 ini sebagai kesempatan untuk rekan-rekan wartawan meningkatkan kinerja terkait profesi wartawan.

Hadir dalam acara coffee morning tersebut para kepala seksi di lingkungan Kejari Karimun, antara Kasi Intelijen, Kasi Pidum, Kasi Pidsus, Kasi Pemeriksa, Kasi Datun dan Kasubag Bin.

Sedangkan dari jajaran IWO Karimun turut hadir jajaran pengurus, Dewan Etik dan segenap anggota./RED(r)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top