Hujan Lebat Disertai Angin Kencang Hantam Lingga, 4 Rumah Rusak Parah – SWARAKEPRI.COM
Lingga

Hujan Lebat Disertai Angin Kencang Hantam Lingga, 4 Rumah Rusak Parah

Hujan Lebat Disertai Angin Kencang melanda Dusun Cukas, Desa Tanjung Irat, Kecamatan Singkep Barat Kabupaten Lingga pada Rabu (10/11/2021) sekitar pukul 09.00 WIB./Foto: Ruslan

LINGGA – Hujan lebat disertai angin kecang melanda Dusun Cukas, Desa Tanjung Irat, Kecamatan Singkep Barat Kabupaten Lingga pada Rabu (10/11/2021) sekitar pukul 09.00 WIB. Akibatnya empat rumah warga rusak parah, namun tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

M.Nasrun, salah satu warga yang rumahanya ambruk dalam peristiwa tersebut mengungkapkan bahwa sejak pukul 7 pagi angin sudah kencang dan disertai hujan lebat.

Pada saat kejadian, Nasrun mengaku berada di dalam rumah sendirian, sementara anak dan istrinya sedang berada di rumah tetangga.

“Awalnya angin kencang disertai hujan lebat, namun kondisi hancurnya rumah saya kira-kira pukul 09.00 Wib, karena kondisi ombak juga kuat sehingga rumah kami pun roboh,” kata Nasrun.

Atas peristiwa tersebut Nasrun mengaku tidak tahu harus berbuat apa, dan sementara waktu ia bersama anak dan istrinya akan mengungsi kerumah tetangga terlebih dahulu.

“Sementara kami mungkin akan numpang dirumah tetangga terlebih dahulu, sampai kami dapat kembali membangun rumah kami yang telah hancur,” ungkapnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2023

To Top