Inovasi Pengembangan Infrastruktur, BP Batam Dianugerahi Awarding tvOne – SWARAKEPRI.COM
BATAM

Inovasi Pengembangan Infrastruktur, BP Batam Dianugerahi Awarding tvOne

Inovasi Pengembangan Infrastruktur, BP Batam Dianugerahi Awarding tvOne/foto: Humas BP Batam

BATAM – Badan Pengusahaan Batam (BP Batam) mendapatkan Penghargaan Inovasi Pengembangan Infrastruktur dalam Malam Penganugerahan tvOne 2024 Inovasi Membangun Negeri, Jum’at malam (20/9/2024).

Bertempat di Studio The Convergence Indonesia (TCI) tvOne Kawasan Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, awarding dibuka oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Abdullah Azwar Anas secara daring.

Penghargaan ini merupakan apresiasi yang diberikan tvOne kepada para pemimpin atau pejabat publik yang memiliki inovasi dan berdampak bagi kemajuan Indonesia.

Azwar Anas turut mengapreasi atas inisiasi tvOne yang memberikan awarding kepada para pemimpin hebat yang telah berinovasi berdampak pada kemajuan wilayah.

“Inovasi menjadi jalan untuk menjawab tantangan. Saya berterima kasih tvOne telah berinisiatif memberikan apresiasi bagi pemimpin hebat yang telah melakukan inovasi untuk kemajuan daerahnya.” Kata Azwar.

Lebih lanjut, ia menitipkan untuk tidak berhenti berinovasi dan terus melakukan pembenahan dari sisi birokrasi agar layanan bagi masyarakat cepat dan berdampak.

“Selamat para pemimpin hebat, ketika inovasi kita kerjakan, proses bisnis / birokrasi kita pangkas, dan digitalisasi dijalankan, maka layanan akan cepat dan lincah, bermanfaat untuk daerah.” Pesan Azwar.

BP Batam menerima penghargaan “Inovasi Pengembangan Infrastruktur”, yang diberikan atas upaya inovasi pembangunan di bidang infrastruktur yang masif dilakukan membuat dampak signifikan terhadap perkembangan ekonomi Batam dan kemajuan wilayah.

Penghargaan diterima oleh Anggota Bidang Administrasi dan Keuangan Alexander Zulkarnain, mewakili Kepala BP Batam Muhammad Rudi.

Alexander Zulkarnain menyampaikan apresiasi kepada media tvOne atas penghargaan yang diberikan.

“Terimakasih tvOne bahwa inovasi pembangunan infrastruktur Batam telah dilihat dan diapresiasi melalui Penghargaan tvOne Inovasi Membangun Negeri 2024.” Kata Alex.

Selama beberapa tahun terakhir, BP Batam secara masif telah melakukan inovasi pembangunan infrastruktur dari jalan, pelabuhan, bandara hingga kebijakan pelayanan yang ramah investasi.

Alex meyakini Infrastruktur yang mumpuni untuk hub logistik internasional akan menarik banyak investasi melalui konektivitas wilayah.

Hal tersebut telah dilakukan BP Batam di masa kepemimpinan Muhammad Rudi dengan inovasi pembangunan yang outlooknya adalah peningkatan investasi, perluasan lapangan kerja, pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Batam.

“Sukses untuk Awards Inovasi Membangun Negeri 2024. Semoga terus bersama melahirkan inovasi-inovasi baru bagi kemajuan Indonesia.” Tutup Alex./Humas BP Batam 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2023

To Top