Jadi Rajagukguk Jabat Ketua DPW Partai Perindo Kepri – SWARAKEPRI.COM
POLITIK

Jadi Rajagukguk Jabat Ketua DPW Partai Perindo Kepri

Jadi Rajagukguk (tengah) memberikan pernyataan kepada awak media usai pelantikan sebagai ketua DPW Partai Perindo Kepri di Radisson Hotel, Batam Center, Batam, Selasa (18/8/2020)./Foto: Shafix.

BATAM – Ketua Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Batam, Jadi Rajagukguk, resmi ditunjuk oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Perindo sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Kepri.

Jadi menjabat Ketua DPW partai besutan Hary Tanoesoedibjo usai mendapat surat keputusan (SK) pada tanggal 6 Agustus 2020 oleh DPP Perindo di Jakarta.

Kepada wartawan Jadi mengungkapkan fokus utamanya saat ini sebagai Ketua DPW Perindo Kepri yang baru adalah Pilkada Kepri 2020 yang akan digelar Desember mendatang.

“Karena yang paling dekat itu untuk kebutuhan Pilkada 2020. Di Kepri ini Perindo ada satu kursi di Natuna dan satu kursi di Anambas,” ujar Jadi kepada awak media di Radisson Hotel, Batam, Selasa (18/8/2020).

Lanjut kata dia, usai ditunjuk menjadi Ketua DPW Perindo Kepri, dirinya diminta segera membuat pengurus inti di Kepri oleh ketua umum Perindo yakni Hary Tanoesoedibjo.

“Saya diminta membuat pengurus inti dulu. Mungkin 5 sampai 6 orang untuk di sampaikan ke DPP dan disampaikan ke KPU pusat dan KPU daerah di sini secara resmi,” sambungnya.

Ia berharap, dengan penunjukannya sebagai ketua DPW Perindo Kepri yang baru, semua kader Perindo bisa memulai langkah baru Perindo dengan baik dan benar.

“Saya minta dengan DPP untuk penyerahan transisi dari pengurus yang sebelumnya harus secara resmi dan secara baik dan benar, sehingga partai ini harus bersama-sama karena partai ini milik bersama. Dan saya minta juga kepada pengurus yang lama juga tetap ada di Perindo dan nanti bisa saling mendukung satu sama lain,” bebernya.

Disinggung soal pesan khusus dari Ketua Umum Perindo, Jadi mengungkapkan soal ekonomi dan politik. Menirukan pesan Ketua Umum Partai Perindo, menurutnya ekonomi dan politik adalah dua sisi mata uang. Jadi keduanya harus saling mendukung.

“Jadi kita ya berpolitik juga harus ada ekonomi. Dan ekonomi juga harus ada politik. Jadi harus sama-sama kuat,” jelasnya.

Ditambahkannya, Perindo Kepri akan melakukan 3 strategi untuk merebut hati masyarakat yaitu empati, simpati dan harapan dari masyarakat.

“Jadi kalau tiga hal ini bisa kita rebut saya kira partai Perindo selalu ada di hati masyarakat,” pungkasnya.

M.Shafix

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top