Jadi Rajagukguk Tumbangkan Amat Tantoso – SWARAKEPRI.COM
BATAM

Jadi Rajagukguk Tumbangkan Amat Tantoso

Pemilihan Ketua Kadin Batam Periode 2015-2020

BATAM – swarakepri.com : Jadi Rajagukguk terpilih sebagai Ketua Kamar Dagang dan Industri(Kadin) Kota Batam periode 2015-2020 setelah menang mutlak dalam pemungutan suara(voting) mengalahkan dua kandidat lainnya Amat Tantoso dan Abdul Razak pada Musyawarah Kota(Mukota) VI Kadin Batam, Kamis(26/2/2015) di Gedung Sumatera Promotion Center(SPC) Batam Center.

Jadi Rajagukguk memperoleh 834 suara, Amat Tantoso 486 suara dan Abdul Rajak 71 suara.

Informasi yang berkembang dikalangan internal Kadin, kemenangan Jadi ini sudah diprediksi jauh-jauh hari. Hal tersebut dikarenakan Jadi sudah mendapatkan dukungan dari pejabat teras di provinsi Kepri.

Bentuk dukungan tersebut bahkan terpampang jelas melalui pemasangan baliho raksasa yang menyandingkan gambar Wagub Soerya Respationo dengan Jadi Rajagukguk yang berada di Simpang Jam Baloi. Uniknya keduanya justru tidak berasal dari partai yang sama.

“Jadi itu kan orang Golkar, tetapi kenapa jelang Mukota Kadin ini beliau nampak begitu mesra dengan pak Soerya. Wajar saja beliau menang, yang penting pak Jadi bisa membawa Kadin lebih bermanfaat bagi kemajuan dunia usaha di Batam,” ujar salah seorang peserta seusai pemilihan. (red/AMOK)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × three =

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top