Jemput Bola, PDAM Lingga Antar Langsung Air ke Rumah Warga | SWARAKEPRI.COM
Lingga

Jemput Bola, PDAM Lingga Antar Langsung Air ke Rumah Warga

Petugas PDAM Lingga Antar Langsung Air ke Rumah Warga/foto : ruslan

LINGGA – Musim kemarau dan panas yang berkepanjangan mengakibatkan debit air di waduk Perusahaan Daerah Air Minum Kabupaten Lingga (PDAM) Kabupaten Lingga mengalami penyusutan, akibatnya dari itu aliran air yang disalurkan ke rumah-rumah tidak teraliri seperti biasanya.

Menyikapi hal ini, pihak PDAM Lingga terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggannya, salah satu upaya tersebut dengan datang langsung mengantarkan air bersih ke rumah pelanggannya menggunakan kendaraan roda tiga membawa drum berisi air bersih berkapasitas 1 ton yang diambil dari tangki penampungan PDAM untuk disalurkan ke konsumen.

“Segala upaya kita lakukan agar pelanggan kita tetap bisa menikmati air bersih, dengan datang dari rumah kerumah menggunakan kaisar membawa air bersih pakai drum,” kata Khaidir, Kabag Hubungan Langganan, Sabtu (24/08/2019)

Khaidir juga mengatakan jika ada konsumen yang aliran air di rumahnya tidak mengalir sama sekali bisa menghubungi pihak PDAM, akan tetapi dengan keterbatasan yang ada, dirinya meminta kepada pelanggan untuk bersabar, mengingat alat angkut kendaraan yang dimilikinya hanya satu alat angkut dan satu drum berkapasitas 1 ton membuat pihaknya minta kepada konsumen untuk dapat bersabar dalam mendapatkan pelayanan.

“Walaupun kami harus mengantarkan air menggunakan kendaraan yang kurang memadai, tapi kami jalani dengan ikhlas dan selalu tersenyum, meskipun terkadang dapat makian. Bagi para pelanggan yg belum dapat kami layani harap bersabar dan tolong maklumi kami,” pinta Khaidir.

Bahkan pria ini menyarankan bagi pelanggannya yang diwilayahnya kesulitan air atau belum diantar air oleh pihaknya bisa menghubungi di nomor ponsel yang ia gunakan. Ia juga mengimbau kepada pelanggan untuk bisa berhemat dalam pengguaan air bersih mengingat saat ini musim kemarau sedang melanda.

“Silahkan hubungi saya di nomor 0822 8399 4613, semoga fenomena alam ini segera berakhir dan kita semua dapat menikmati air bersih seperti sedia kala,” tandasnya.

 

 

 

Penulis : Ruslan
Editor : Rumbo

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top