Kapolres Karimun Cek Kelengkapan dan Kesehatan Personil di 4 Kantor PPK | SWARAKEPRI.COM
Karimun

Kapolres Karimun Cek Kelengkapan dan Kesehatan Personil di 4 Kantor PPK

Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya, S.I.K didampingi Wakapolres Kompol Agung Gima Sunaraya, S.I.K, PJU dan sejumlah Kasat jajaran Polres Karimun serta tim Urkes saat menyambangi dan cek kesehatan di 4 Kantor PPK se-Pulau Karimun, Minggu (21/4/2029) malam. (Foto/Hasian Sinaga)

KARIMUN – Guna memastikan kelengkapan dan kesehatan personil (TNI-Polri dan Linmas) pada Pengamanan Rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2019 dan Gudang Logistik, Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya, S.I.K didampingi Wakapolres Kompol Agung Gima Sunaraya, S.I.K dan PJU jajaran Polres Karimun menyambangi 4 Kantor PPK se-Pulau Karimun, Minggu (21/4/2029) malam.

Dalam kunjungan dan pengecekan kelengkapan personil itu, Kapolres juga didampingi Kasat Lantas AKP Teuku Fazrial Kenedy, SH, S.I.K, Kasat Sabhara AKP I Ketut Sudarma, Kasat Pol Air Iptu Sahata Sitorus, Kapopsek KKP AKP M Komaruddin, Kasi Propam Ipda Andri Yusri, Danki Brimob Polda Kepri Iptu Gugun serta tim Unit Dokter Kesehatan (Urkes) Polres Karimun.

Kapolres mengatakan, adapun maksud dan tujuan kunjungan yang dilaksanakan, disamping pelaksanaan pengecekan kelengkapan personil, juga untuk memastikan kesehatan para peesonil yang bertugas selama pelaksanaan rekapitulasi penghitungan suara, rapat pleno PPK dan juga pengamanan Gudang Logistik pasa Pemilu 2019 ini.

Pada kesempatan itu, Kapolres juga memberikan dukungan moril dan semangat kepada para anggota yang bertugas. Dengan hal itu, tentunya diharapkan agar seluruh anggota maupun personil gabungan yang bertugas tetap semangat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya. Selain itu, dalam kesempatan itu, Kapolres juga memberikan paket makanan ringan (Snak), minuman mineral, Vitamin serta  pengecekan kesehatan.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan suporting kepada seluruh anggota yang bertugas agar tetap semangat dan penuh tanggungjawab selama menjalankan tugas. Dari hasil pengecekan kita, ada 1 anggota Polsek Meral yang terindikasi sakit Demam Berdarah (DBD) dan sudah diobati atau dirawat jalan sampai sembuh,” terangnya.

Dengan hal ini, tambahnya, dirinya berpesan kepada seluruh personil yang bertugas agar selalu menjaga kesehatan dan jika ada waktu luang, sebaiknya digunakan untuk istirahat. Karena, dalam pelaksanaan tugas selama pengamanan Pemilu 2019, telah dijadwalkan sisten piket dengan 3 shift. Sehingga masih ada waktu istirahat bagi anggota yang bertugas.

“Dengan sistem shift ini, kiranya digunakan untuk beriistirahat usai piket. Sehingga tetap fit dan semangat dalam melanjutkan tugasnya,” pungkasnya.

Pantauan media ini, pada giat pengecekan kelengkapan dan kesehatan personil petugas keamanan di 4 Kantor PPK se-Pulau Karimun tersebut, tampak tim Urkes Polres Karimun yaitu, Annmayanti, Amk dan Bripka Krisna melakukan cek kesehatan terhadap petugas gabungan TNI-Polri dan Linmas (Lindungan Masyarakat) disetiap Kantor PPK dan Gudang Logistik Pemilu 2019.

 

Penulis : Hasian

 

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Terdepan di Kepri

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top