Kasus Penculikan Isteri Dalhar belum bisa Diungkap Polisi | SWARAKEPRI.COM
Headlines

Kasus Penculikan Isteri Dalhar belum bisa Diungkap Polisi

Isteri Dalhar, Sekretaris DPC Partai Gerindra masih Depresi 

BATAM www.swarakepri.com : Aparat Kepolisian dari Polsek Nongsa, Batam masih terus melakukan penyelidikan kasus penculikan dengan kekerasan yang menimpa SRF (39), isteri Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Batam, Dalhar yang terjadi pada sabtu dini hari tanggal 27 April 2013 dirumahnya diKampung Panglong No 33 RT 01/RW 011 Batu Besar, Kecamatan Nongsa.

Kapolsek Nongsa, Kompol Ardiyanto ketika dikonfirmasi mengenai tindak lanjut penyelidikan kasus tersebut mengaku belum ada perkembangan yang berarti.”Hingga sekarang belum ada perkembangan. Masih dalam penyelidikan oleh tim kita,” ujarnya kepada swarakepri, Senin(29/4/2013)

Menurutnya sampai sekarang pihaknya belum bisa menyimpulan motif penculikan. Penyidik masih memerlukan petunjuk dari korban(istri Dahlar-red). Korban sendiri menurutnya masih dalam keadaan depresi dan belum bisa dimintai keterangan.

“Motifnya belum kita ketahui, karena masih masih dalam proses penyelidikan kita. Kita perlu mintak keterangan juga dari korban. Sementara Mas, korban masih depresi dan berada di rumah sakit Rumah sakit Casa Medical Panbil dan masih menjalani perawatan intensif.”Katanya.

Selain itu Ardiyanto mengakui, telah ada delapan saksi yang mengetahui kejadian tersebut. Namun timnya baru melakukan pemeriksaan terhadap empat saksi. Sedangkan untuk saksi yang lain akan dilakukan pemeriksaan bertahap.

”Kita telah ada saksi untuk diperiksa. Sekarang sudah ada empat saksi dari delapan saksi yang diperiksa untuk mengetahui motif penculikan tersebut.”ujarnya.

Ketika disinggung apakah pelaku merupakan orang dekat suami korban, Ardiyanto mengaku belum bisa menyimpulkannya. ”Saya belum bisa menyimpulkan siapa tersangkanya. Apakah tersangkanya orang terdekat Dalhar yang dendam dengan dia kita juga belum tau,” terangnya.(kelana)

 

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Terdepan di Kepri

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top