Juramadi Esram Serahkan 1.000 Masker di Kecamatan Selayar – SWARAKEPRI.COM
Lingga

Juramadi Esram Serahkan 1.000 Masker di Kecamatan Selayar

Foto: Humas Pemkab LINGGA

LINGGA – Pjs Bupati Lingga, Juramadi Esram melanjutkan agenda kunjungan kerja dan silaturahmi ke Kecamatan Selayar serta menyerahkan secara simbolis 1.000 helai masker kepada Camat Selayar, Senin (19/10/2020).

Meski cuaca kurang memungkinkan, Pjs Bupati Lingga tetap melaksanakan kunjungan silaturahmi dengan masyarakat Selayar.

“Kami merasakan kedatangan pak Pjs Bupati Lingga beserta rombongan ini adalah sebuah kebanggaan dan kebahagian bagi kami, untuk itu kami ucapkan selamat datang kepada seluruh rombongan yang telah berkunjung ke kecamatan kami,” tutur M. Saman.

Saat memberikan sambutan, Juramadi memastikan Pilkada dalam waktu dekat ini dapat berjalan dengan baik sesuai dengan apa yang telah diharapkan.

“Semoga meski dengan situasi yang kurang mengenakkan akibat wabah Covid-19, kita tetap mampu menyelenggarakan Pilkada sehat dan senantiasa mampu menjaga kesehatan diri dan keluarga kita,” harap Juramadi Esram.

Lebih lanjut Pjs Bupati Lingga ini juga mengimbau ASN di Kabupaten Lingga agar tetap netral dalam menghadapi tahun politik terkait Pilkada dan kampanye dari setiap Paslon.

“Jadi saya harapkan untuk ASN di seluruh Kabupaten Lingga harus netral dan jangan terlibat politik praktis,” tegasnya.

Di akhir kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan 1 000 masker secara simbolis oleh Pjs Bupati Lingga kepada Camat Selayar untuk dibagikan keseluruh masyarakat di kecamatan Selayar.

Tepat di desa Penuba Kecamatan Selayar, Pjs Juramadi Esram juga melakukan peninjauan pembangunan masjid At-Taqwa yang masih dalam proses pembangunan.

(Ruslan)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top