Menanti Kinerja Gubernur Isdianto Pasca Negatif Swab – SWARAKEPRI.COM
KEPRI

Menanti Kinerja Gubernur Isdianto Pasca Negatif Swab

Anggota DPRD Kepri dari Partai Hanura , Uba Ingan Sigalingging, saat ditemui swarakepri.com di Batam Center, Senin (10/8/2020)./Foto: Shafix

BATAM – Anggota DPRD Provinsi Kepri, Uba Ingan Sigalingging mengaku sangat menantikan kelanjutan program-program pembangunan Gubernur Kepri, Isdianto pasca hasil tes Swabnya dinyatakan negatif.

Hasil tes Swab negatif Gubernur Isdianto menurut politisi kawakan partai Hanura Kepri ini tentu menjadi harapan masyarakat Kepri agar Gubernur dapat kembali menjalankan pembangunan di Provinsi.

“Ini kabar menggembirakan bagi masyarakat sehingga Gubernur bisa langsung bekerja. Banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan oleh Gubernur terutama program-program pembangunan di Kepri,” ujar Uba kepada swarakepri.com di bilangan Batam Center, Senin (10/8/2020).

Kata dia, musibah yang dialami oleh Gubernur Kepri tersebut menjadi pelajaran penting bagi seluruh masyarakat di Kepri.

“Masyarakat tidak perlu takut. Gubernur sudah dinyatakan negatif dan ini juga bukan sebuah aib karena hal tersebut bisa menimpa siapapun,” ungkapnya.

Berkaca dari kasus positifnya Gubernur Kepri, menunjukkan bahwa Covid-19 ini harus dilawan dan masyarakat tidak boleh kalah karena ketakutan.

Apa yang dialami oleh Gubernur adalah bukti bahwa Covid dapat dikalahkan dengan disiplin menjaga kesehatan.

“Mudah-mudahan pada tes (Swab) berikutnya juga mendapatkan hasil yang negatif. Sehingga pak Gubernur bisa menjalankan aktivitasnya kembali sebagai Gubernur Kepri,” harapnya.

Menurutnya, kasus terpaparnya Gubernur Kepri ini harus menjadi catatan dan perhatian serius.

Ketika nanti Gubernur Kepri kembali bertugas dan berkontak langsung dengan masyarakat harus benar-benar melaksanakan protokol kesehatan.

“Sebagai pemimpin harus menjadi contoh kepada rakyatnya. Mudah-mudahan semua yang dianggap berhubungan dengan pak Gubernur di Tanjung Pinang kemarin sehat wal afiat dan tidak ada satupun yang positif Covid-19,” pungkasnya.

M.Shafix

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top