Ketua Persit KCK Kodam I/BB Gelar Bakti Sosial di Pulau Terluar – SWARAKEPRI.COM
KEPRI

Ketua Persit KCK Kodam I/BB Gelar Bakti Sosial di Pulau Terluar

Ketua Persit KCK Kodam I/BB Gelar Bakti Sosial di Pulau Terluar, Kamis(18/3/2021)./Foto: Pendam I/BB

NATUNA – Ketua Persit KCK PD I/BB, Dessy Hassanudin beserta rombongan melaksanakan bakti sosial anjangsana dan menyerahkan sembako di dusun Air raya Kelurahan Bandarsah Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau, Kamis (18/3/2021) siang.

Kegiatan bakti sosial anjangsana ini dilaksanakan disela-sela kunjungan kerja Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin beserta Ketua Persit KCK PD I/BB ke Kodim 0318/Natuna Kepulauan Riau.

Pada kesempatan tersebut Dessy Hassanudin beserta rombongan berkesempatan untuk melaksanakan kegiatan anjangsana dan memberikan sembako yaitu dalam rangka HUT ke-75 Persit Kartika Candra Kirana tahun 2021.

Dessy mengatakan, agenda kegiatan ini selain memberikan tali asih kepada warga yang membutuhkan juga sekaligus ingin mengetahui secara langsung keadaan masyarakat di pulau terluar khususnya Natuna.

“Hal ini kita lakukan dalam rangka memperingati HUT Ke-75 Persit Kartika Chandra Kirana tahun 2021 dengan harapan apa yang kami lakukan ini dapat menjadi penyemangat untuk warga dimasa pandemi covid 19 ini,” ujarnya.

Kegiatan anjangsana dan penyerahan sembako tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Persit KCK PD I/BB, Dessy Hassanudin didampingi Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang LXXII Kodim 0318/Natuna Koorcab Rem 033/WP PD I/Bukit Barisan Ny. Risma Putri./RD_JOE(r)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top