Kondisi Baloi Kolam Berangsur Kondusif – SWARAKEPRI.COM
BATAM

Kondisi Baloi Kolam Berangsur Kondusif

BATAM – Ratusan Warga Baloi Kolam masih berjaga-jaga di simpang ATB pasca bentrokan dengan tim terpadu, Kamis, (23/9/2016) sore.

 

Meski suasana sudah berangsur kondusif, ratusan warga mulai dari anak-anak hingga dewasa tampak berjaga-jaga di lokasi bekas bakar ban oleh warga. Puluhan unit Rider Sabhara Polresta Barelang juga tampak berjaga dekat pos polisi simpang Lubuk Baja.

 

“Awalnya kurang lebih 5 orang berpakaian loreng memantau dari seberang jalan raya,” ujar salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya sambil menunjuk ke arah Karambiah.

 

Kata dia, selang beberapa menit datanglah sekelompok oknum yang menggunakan pakaian loreng sebanyak 3 lori, akibatnya warga yang sudah berjaga-jaga di simpang ATB, Baloi Kolam memanas dan mengejar oknum tersebut.

 

“Karena di kejar warga, mereka mundur dan melepaskan tembakan,” jelasnya.

 

Beruntung pihak kepolisian Polresta Barelang langsung turun ke lokasi. Kapolresta Barelang Kombes Pol Helmy Santika langsung langsung berdialog dengan warga.

 

Saat berita ini diunggah situasi di Baloi Kolam sudah berangsur kondusif. Kapolsek Batam Kota, Kompol Arwin mengarahkan ratusan warga yang berjaga-jaga di Simpang ATB untuk meninggalkan lokasi.

 

 

RONI RUMAHORBO

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top