Koperasi Insan Terima Bantuan Bibit Kepiting Bakau dari Danlanal dan Kapolres Lingga – SWARAKEPRI.COM
Lingga

Koperasi Insan Terima Bantuan Bibit Kepiting Bakau dari Danlanal dan Kapolres Lingga

Koperasi Insani Terima Bantuan Bibit Kepiting Bakau dari Danlanal dan Kapolres Lingga, Selasa(6/4/2021)./Foto: Ruslan

LINGGA – Koperasi Insan Maju Sejahtera mendapatkan bantuan bibit kepiting bakau dari Komandan Lanal Dabo Singkep dan Kapolres Lingga, Selasa(6/5/2021).

Penyerahan Bibit kepiting bakau tersebut merupakan agenda utama dalam rangka ketahanan pangan yang diprogramkan oleh TNI AL, khususnya Lanal Dabo Singkep.

“Kita TNI/Polri secara bersama – sama mendukung Pemerintah kabupaten Lingga dalam program pemulihan ekonomi dimasa pandemi Covid-19 di Kabupaten Lingga dan bantuan bibit kepiting bakau ini salah satu bentuk komitmen kami untuk mensukseskan program UMKM dalam bentuk Koperasi,” kata Komandan Lanal Dabo Singkep, Letkol Laut P. Didik Hermawan.

Ia berharap dengan bantuan bibit yang berjumlah 200 ekor dengan ukuran 200 gram ini, dapat dipanen dalam waktu 2 bulan kedepan dan menjadi penghasilan bagi koperasi serta memberikan nilai tambah bagi pengurus dan anggota koperasi, Insani Maju Sejahtera.

Ketua Koperasi Insani Maju Sejahtera, Agustian Praja menyampaikan terimakasih kepada Bupati, Kapolres dan terkhusus Danlanal atas perhatiannya kepada kaum muda yang bergerak diusaha penggemukan kepiting bakau ini.

“Semoga kegiatan usaha ini sukses panen dan menjadi aspirasi bagi kaum muda di kabupaten Lingga,”ujarnya.

Hadir pada kegiatan tersebut yakni, Camat Singkep, Bupati Lingga, Kapolres Lingga, ketua serta anggota Koperasi Insani Maju Sejahtera dan Komandan Lanal Dabo Singkep./Ruslan(r)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top