KTM Resort Hadirkan Kuliner Unik dan Spesial | SWARAKEPRI.COM
BISNIS

KTM Resort Hadirkan Kuliner Unik dan Spesial

BATAM-Bisnis kuliner dengan berbagai konsep terus menghiasi Kota Batam. Tidak hanya soal menu yang disajikan namun dengan suasana untuk menghadirkan pengunjung yang lebih banyak, salah satunya adalah restoran, baik restoran biasa, restoran yang ada di hotel maupun resort.

Seperti salah satu restoran yang berada di pinggir pantai. Restoran ini bernama Karang Restaurant. Restoran yang ada di KTM Resort Tanjung Pinggir, Sekupang, Batam ini menawarkan sajian menu menarik berupa seafood, makanan tradisional Indonesia dan juga sejumlah menu kekinian.

Selain itu hal utama yang didapatkan pengunjung saat datang ke restoran ini yaitu pengunjung langsung dimanjakan dengan pemandangan yang langsung menghadap negara tetangga yakni Singapura.

Sales Marketing KTM Resort Batam, Agus, mengatakan bahwa Karang Restaurant hadir dengan konsep yang berbeda. Yakni antara tradisional dan modern serta memberikan kesan natural karena berada di pinggir pantai. Di sisi lain restoran ini juga menghadirkan spot menarik untuk ber-swafoto. Pengunjung juga dapat menikmatinya tanpa harus menginap.

“Banyak spot menarik untuk ber-selfie apalagi ketika sore sambil menikmati matahari tenggelam, makanan dan minumannya juga enak-enak. Tidak usah khawatir karena pengunjung dapat datang langsung ke Karang Restaurant tanpa harus menginap di resortnya” kata Agus kepada swarakepri.com, Selasa (27/8/2019).

Kemudian, lanjut Agus, kesan natural yang disajikan oleh restoran ini semakin terasa di saat malam hari. Lampu-lampu hias di lorong restoran semakin memberikan kesan vintage, gemerlap lampu kota dari negara Singapura dan suara ombak membuat setiap pengunjung yang datang akan merasa nyaman santai dan juga betah untuk menghabiskan waktu disini.

Selain menawarkan suasana yang berbeda, anda dapat memilih beragam menu makanan dan minuman yang bisa anda pilih di restoran ini. Saat ini ada dua menu favorit para pengunjung yakni kari ikan dan juga tom yam.

Soal harga anda tidak perlu khawatir merogoh kocek dalam-dalam, karena Karang Restaurant memberikan harga yang relatif terjangkau. Dan bagi yang suka bermain billiar, restoran ini patut masuk daftar list kunjungan kalian berikutnya.

“Suasana yang kami tawarkan sangat bagus dan menarik, harga untuk tiap menu yang kami tawarkan juga relatif murah. Bagi pengunjung yang tidak ingin sekedar bersantap ria menikmati suasana, kami telah menyediakan tiga buah meja billiard dan ada juga dua buah mesin game Blount’s Arcade. Jadi selain makan pengunjung juga bisa bermain disini,” pungkas Agus.

Khususnya sore dan malam hari Karang Restaurant ramai dikunjungi baik wisatawan lokan maupun mancanegara. Ada yang datang secara berkelompok seperti arisan, bersama keluarga, rapat dan lain-lain. Bahkan ada juga yang hanya datang menikmati suasana sore bersama teman-teman atau pasangan.

Jadi tunggu apalagi, jika kalian tertarik untuk makan dan bersantai di restoran dengan konsep yang unik dan suasana yang menarik datang saja langsung ke Karang Restaurant.

Anda dapat mengunjungi Karang Restaurant yang buka setiap hari mulai pukul 07.00 – 23.00 WIB.

 

 

 

 

 

 

 

Penulis : Ivan
Editor : Rumbo

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × 2 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top