Categories: BATAM

Kuasa Hukum OMS Duga Ada Skandal di Balik Kasus MT Arman 114

BATAM– Kuasa Hukum Ocean Mark Shipping (OMS) Inc, Supardi S.H., M.H., dari kantor hukum Ace & Co mengungkapkan ada dugaan skandal di balik kasus kapal MT Arman 114.

Dugaan skandal itu diungkap lantaran terdakwa Mahmoud Mohamed Abdelaziz Mohamed Hatiba (MMAMH) tidak diketahui keberadaannya dan tidak hadir pada sidang pembacaan putusan di Pengadilan Negeri Batam, Kamis 27 Juni 2024.

Supardi mengaku mendapatkan informasi bahwa terdakwa pernah mendapat fasilitas tempat tinggal oleh oknum penegak hukum di Batam saat kasus ini bergulir di Pengadilan Negeri Batam.

“Informasi yang saya terima, terdakwa Mahmoud Mohamed Abdelaziz Mohamed Hatiba (MMAMH) pernah mendapat fasilitas tempat tinggal oleh oknum penegak hukum di batam pada saat kasus ini sedang bergulir di Pengadilan Negeri Batam,” jelas pengacara dari kantor hukum Ace & Co itu, Minggu (30/6/2024) malam.

Selain fasilitas tempat tinggal pada terdakwa, dugaan skandal juga ia sebut saat adanya insiden penurunan kru kapal asing MT Arman 114 yang diganti dengan kru lokal.

Ia mengatakan bahwa pada saat insiden tersebut ada upaya pumping minyak dari kapal MT Arman 114.

“Sebenarnya ada fakta lain yaitu upaya pumping minyak oleh oknum-oknum tertentu dan diduga akan di jual oleh terdakwa tanpa sepengetahuan Klien Kami (OMS) selaku pemilik saat insiden penurunan kru kapal MT Arman 114 dan diganti dengan kru lokal “ungkap Supardi.

“Padahal barang bukti yaitu kapal beserta muatannya masih dalam persidangan dan harus dipastikan keamanannya untuk kepentingan persidangan yang sedang berjalan,” tegas dia.

Page: 1 2

Redaksi - SWARAKEPRI

View Comments

Recent Posts

BARDI Smart Home: Dari Garasi ke 4 Juta Pengguna – Apa Rahasianya?

Ketika banyak perusahaan lokal berjuang untuk bertahan hidup di tengah krisis pandemi, BARDI Smart Home…

6 menit ago

Elnusa Petrofin Kembali Gelar Program CSR ASIAP untuk Kurangi Sampah Laut di Desa Serangan, Bali

BALI - Permasalahan lingkungan akibat sampah plastik masih menjadi tantangan serius bagi kelestarian ekosistem laut…

7 jam ago

Uji Kompetensi Bahasa Inggris, 32 Tim Peserta Ikuti Yos Sudarso Debating Championship 2024

BATAM - Yos Sudarso Debating Championship 2024 mulai digelar hari ini, Sabtu (21/09/2024). Kepala Sekolah…

7 jam ago

Gugatan HNSI Batam terhadap Kapal MT Arman 114 Diputus N.O

BATAM – Majelis Hakim Pengadilan Negeri Batam menjatuhkan putusan Niet Ontvankelijke Verklraad(N.O) atas gugatan Perbuatan…

7 jam ago

Inovasi Pengembangan Infrastruktur, BP Batam Dianugerahi Awarding tvOne

BATAM - Badan Pengusahaan Batam (BP Batam) mendapatkan Penghargaan Inovasi Pengembangan Infrastruktur dalam Malam Penganugerahan…

8 jam ago

BRI-MI Raih Penghargaan sebagai The Most Popular Brand of the Year 2024

BRI Manajemen Investasi (BRI-MI) kembali menorehkan prestasi. Kali ini, BRI-MI diganjar penghargaan yang diberikan oleh…

10 jam ago

This website uses cookies.