Layanan Asal-asalan, Peserta Jamsostek Rawan jadi Korban Malpraktek | SWARAKEPRI.COM
BATAM

Layanan Asal-asalan, Peserta Jamsostek Rawan jadi Korban Malpraktek

BATAM – swarakepri.com : Kekecewaan atas buruknya layanan Jamsostek seperti yang dialami dialami Taher, warga Bukit Raya Batam Center ketika hendak memeriksa kandungan isterinya di Klinik ALam Sehat Taman Raya semakin menegaskan bahwa pemegang Kartu Sehat Jamsostek tidak berhak mendapatkan pelayanan kesehatan maksimal.

Dari puluhan kasus yang dialami pemegang kartu sehat terkait buruknya pelayanan kesehatan dari Jamsostek Batam yang sempat terungkap di media, masih didominasi oleh pelayanan asal-asalan yang dilakukan para mitra Jamsostek terhadap pasien pemegang Kartu Sehat.

Kepada awak media ini, Taher kembali menegaskan bahwa pelayanan buruk yang dialaminya saat memeriksa kandungan isterinya di Klinik Alam Sehat Taman Raya seharusnya menjadi pelajaran berharga buat Jamsostek agar lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya pemegang kartu sehat.

“Saya berharap masyarakat Batam lebih waspada ketika hendak berobat ke Klinik atau Rumah Sakit yang menjadi mitra Jamsostek. Karena pelayanan buruk oleh Jamsostek sangat rawan mengakibatkan terjadinya Malpraktek,” tegas Taher, siang ini, Kamis(10/10/2013) di Batam Center.

Dengan tegas Taher meminta agar Jamsostek Batam jangan bermain-main dengan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat pemegang Kartu Sehat.

“Kami kan berobat bayar juga!  Kalau terjadi korban Malpraktek siapa yang mau bertanggung jawab?” ujarnya geram.

Sementara itu Humas Jamsostek Batam, Dodi Pramana sampai berita ini diunggah belum bisa dikonfirmasi.(red)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top