Warga Batam Keluhkan Buruknya Layanan Jamsostek | SWARAKEPRI.COM
BATAM

Warga Batam Keluhkan Buruknya Layanan Jamsostek

BATAM – swarakepri.com : Taher, warga Bukit Raya Batam Center mengungkapkan kekecewaannya atas buruknya pelayanan yang diberikan Jamsostek. Sebagai pemegang Kartu Sehat Jamsostek, layanan yang diperoleh di Klinik Alam Sehat Taman Raya tidak maksimal dan terkesan asal-asalan.

“Saya sangat kecewa dengan layanan Jamsostek. Pagi tadi,Rabu(9/10/2013) saya membawa isteri untuk periksa kehamilan di Klinik Alam Sehat, oleh petugas Klinik isteri saya yang kandungannya sedang sakit hanya disuruh diperiksa oleh Dokter Umum. Alasannya karena kami hanya pakai Kertu Sehat,” ujarnya.

Tidak puas kandungan istrinya yang sedang sakit hanya diperiksa dokter umum, Taher pun kemudian mempertanyakan prosedur pelayanan pemegang Kartu Sehat Jamsostek kepada petugas yang ada.

“Dengan enteng petugas tersebut beralasan peoleh dokter umum sudah sesuai prosedur dan berkata jika dalam pemeriksaan dokter umum kandungan istri saya bermasalah baru dirujuk ke rumah sakit,” kata Taher heran.

Karena tidak mau mengambil resiko kandungan isterinya hanya diperiksa dokter umum, Taher pun akhirnya menolak pelayanan yang diberikan Jamsostek tersebut.

” Isteri saya bukan “kelinci percobaan” petugas medis! dokter spesialis saja sering salah diagnosa apalagi dokter umum! Ini masalah nyawa bukan mesin!” kecam Taher kepada petugas yang di Klinik Alam Sehat.

Humas Jamsostek Batam, Dodi Pramana sampai berita ini diunggah belum berhasil dikonfirmasi terkait buruknya pelayanan Jaminan Pelayanan Kesehatan(JPK) yang diberikan Jamsostek terhadap pemegang Kartu Sehat.(red)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top