LL Dikti 4 Benarkan Ijazah S1 STIE Adhy Niaga Milik Rudi – SWARAKEPRI.COM
POLITIK

LL Dikti 4 Benarkan Ijazah S1 STIE Adhy Niaga Milik Rudi

BANDUNG – Sebuah surat klarifikasi verifikasi ijazah atas nama Rudi dari Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LL DIKTI) Wilayah IV beredar luas di aplikasi WhatsApss.

Surat bernomor 7994/LL4/WS/2020 ini ditujukan kepada Rudi sebagai pihak yang meminta klarifikasi keabsahan ijazah strata satu dengan nomer registrasi 150.08.22.05//IJZ/2005 yang dikeluarkan oleh STIE Adhy Niaga.

Surat yang ditandatangani Kepala LL DIkti Wilayah IV, Uman Suherman tersebut menegaskan bahwa status ijazah strata satu Rudi adalah sah.

Surat yang dikeluarkan pada tanggal 30 November tersebut sekaligus meralat surat sebelumnya nomor 6950/LL4/WS/2020 tanggal 23 Oktober 2020.

LL Dikti Wilayah IV yang menaungi Jawa Barat dan Banten ini menjelaskan secara tertulis bahwa mahasiswa yang bersangkutan melaksanakan perkuliahan sesuai proses pembelajaran.

Kartu Rencana Studi (KRS) dan Kartu Hasil Studi (KRS) sesuai standar proses pembelajaran terlampir ada.

Surat Keputusan Yudisium Kelulusan yang ditandatangani Ketua STIE Adhy Niaga terlampir ada.

Nomor Pokok Mahasiswa: 0163342076 sesuai yang tercantum dalam ijazah, dan data mahasiswa tercatat dalam Pangkalan Data Pendidikan Tinggi.

Keterangan LL Dikti Wilayah IV ini berbanding terbalik dengan surat yang dikeluarkan sebelumnya pada tanggal 23 Oktober 2020.

Surat sebelumnya yang ditujukan kepada Paulus Lein itu juga menjawab verifikasi ijazah atas permohonan keabsahan ijazah ijazah strata satu dengan nomer registrasi 150.08.22.05//IJZ/2005 yang dikeluarkan oleh STIE Adhy Niaga.

Rudi sendiri saat ini merupakan Calon Wali Kota incunbent 2020 berpasangan dengan Amsakar Ahmad./Din

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top