Madame Tussauds Singapore Hadirkan Patung Lilin Loki yang Pertama di Asia – SWARAKEPRI.COM
HIBURAN

Madame Tussauds Singapore Hadirkan Patung Lilin Loki yang Pertama di Asia

Mengenakan topi khasnya, tongkat berkilau, serta jubah berwarna hijau dan emas, patung lilin Loki yang pertama di Asia sangat mirip dengan aktor Tom Hiddleston.

SINGAPURA – Anda dapat berlutut di hadapan Dewa Tipu Muslihat karena Madame Tussauds Singapore kini menghadirkan patung lilin Loki yang pertama di Asia. Loki bergabung dengan sosok “Marvel Super Hero” bersama Spider-Man dan Iron Man di sebuah set yang sangat imersif dan interaktif.

Mengenakan topi khasnya, tongkat berkilau, serta jubah berwarna hijau dan emas, detail dan fitur yang realistis dari patung lilin Loki akan membuat pengunjung mengira bahwa Tom Hiddleston benar-benar hadir!

“Kami gembira menghadirkan Loki dalam tim ‘Marvel Super Heroes’ yang semakin lengkap sebagai atraksi Madame Tussauds Singapore. Penggemar dapat menantikan konten dan peluncuran lain dari Marvel dalam waktu dekat,” ujar Steven Chung, General Manager, Madame Tussauds Singapore.

Merayakan kehadiran Loki, Madame Tussauds Singapore berkolaborasi dengan Singapore Comic Con (SGCC) dalam sebuah acara peluncuran eksklusif pada 10 dan 11 Desember 2022 di Sands Convention Centre. Penggemar Marvel dapat membeli tiket SGCC x Madame Tussauds lewat Klook, serta menjadi pihak pertama yang menyaksikan patung lilin Loki secara langsung.

Penggemar juga dapat membeli tiket secara langsung dari Madame Tussauds untuk melihat sosok lain dalam “Marvel Super Heroes” seperti Iron Man dan Spiderman yang tengah beraksi.

Informasi lebih lanjut tersedia di www.madametussauds.com/singapore/. Ikuti Madame Tussauds Singapore di Facebook dan @MTsSingapore di Instagram, Twitter, serta TikTok./Madame Tussauds Singapore

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top