Masyarakat Kampung Tua Bagan Terima Bansos dari BIN Daerah Kepri – SWARAKEPRI.COM
BATAM

Masyarakat Kampung Tua Bagan Terima Bansos dari BIN Daerah Kepri

PEMBAGIAN BANSOS DI KAMPUNG TUA BAGAN BATAM

BATAM – Posko Bantuan Penanganan Covid-19 BIN Daerah Kepri melaksanakan program pembagian bantuan sosial kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Batam, Minggu (15/08/2021).

“Total ada 200 paket bahan pokok yang dibagikan kepada warga yang membutuhkan,” jelas Panitia Posko Bantuan Penanganan Covid-19, AKP Nasrun.

Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian nyata dalam membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 sesuai dengan arahan dari Bapak Presiden RI Joko Widodo.

Jelang HUT RI ke-76 tahun, BIN Daerah Kepri akan terus melanjutkan program pembagian bantuan sosial bekerjasama dengan para donatur melalui Posko Penanganan Covid-19.

Tokoh Masyarakat Kampung Tua Bagan, Yusmadi menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian dari BIN untuk turun langsung dalam membantu warga.

“Warga disini senang dan mengucapkan terima kasih bisa menerima bantuan sosial dari BIN sebagai perwakilan pemerintah,” jelasnya.

Ia mengharapkan agar pandemi bisa segera berakhir dan kegiatan perekonomian bisa pulih seperti sedia kala.

“Kami masyarakat kecil mendukung pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19, semoga pandemi bisa segera berakhir,” ungkapnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2023

To Top