Naik Mobil Patroli Satpol PP, Wabup Lingga Cek Jalan dan Jembatan di Dusun Malar – SWARAKEPRI.COM
Lingga

Naik Mobil Patroli Satpol PP, Wabup Lingga Cek Jalan dan Jembatan di Dusun Malar

Wakil Bupati Lingga, Neko Wesha Pawelloy menaiki mobil patroli Satuan Polisi Pamong Praja./Foto: IST/swarakepri.com

LINGGA – Wakil Bupati Lingga, Neko Wesha Pawelloy menaiki mobil patroli Satuan Polisi Pamong Praja saat mengecek sejumlah jalan dan jembatan di Dusun Malar, Desa Mepar, Kecamatan Lingga.

“Hanya kebetulan, karena memang kendaraan dinas termasuk Satpol PP juga kendaraan pemerintah,” ujarnya, Kamis(8/4/2021).

Adapun kegiatan di Dusun Malar menurutnya, adalah untuk melihat langsung kondisi jalan, dan dermaga yang ada di wilayah tersebut.

Ia mengaku tidak ingin terlalu lama berada di kantor, meskipun mendapat beragam tanggapan tentang kegiatannya yang sering turun kelapangan, namun orang nomor dua di Lingga ini mengaku, semenjak lama memang senang kelapangan.

“Dari sejak menjadi anggota DPRD saya memang senang ke lapangan dan tidak hanya saat reses saja, mungkin karena di DPRD itukan ramai ada dua puluh orang, tapi kalau wakil bupati di Lingga, cuma satu di Lingga, jadi wajar kalau menjadi sorotan,” ujarnya.

Mengenai kegiatannya yang lebih sering menyoroti infrastruktur khususnya jalan, jembatan dan dermaga di beberapa wilayah di Kabupaten Lingga. Hal itu menurut Neko karena jalan, jembatan dan dermaga merupakan salah satu akses paling penting yang menyentuh langsung masyarakat disemua lini.

“Jadi kalau kita ingin mendatangkan investor dan menghidupkan ekonomi, kita harus prioritaskan infrastruktur dasar ini, mau wisata, pendidikan, kesehatan, atau lainnya, semuanya menggunakan jalan, jembatan dan dermaga,” jelasnya./Ruslan(r)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top