Nizar-Neko Prioritaskan Jembatan Penyeberangan di Dusun Cukas Tanjung Irat – SWARAKEPRI.COM
Lingga

Nizar-Neko Prioritaskan Jembatan Penyeberangan di Dusun Cukas Tanjung Irat

Calon Wakil Bupati Lingga Nomor urut 3 Neko Wesha Pawelloy melakukan kampanye terbatas di Dusun Cukas Desa Tanjung Irat, (4/12/2020)./Foto: Ruslan/swarakepri.com

LINGGA – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lingga nomor urut 3, Nizar-Neko akan memproritaskan jembatan penyeberangan yang berada di dusun 01 Cukas desa Tanjung Irat jika terpilih di Pilkada 2020 ini.

Hal tersebut disampaikan langsung Calon Wakil Bupati Lingga Nomor urut 3 Neko Wesha Pawelloy dalam kampanye terbatas di Dusun Cukas Desa Tanjung Irat, (4/12/2020).

“Jembatan tersebut tidak hanya di manfaatkan oleh kalangan masyarakat Desa Tanjung Irat saja tetapi ini juga sebagai jembatan penghubung antar tiga Kampung yaitu Desa Bakong, Desa Langkap dan Kampung Tanjung Sembilang,” tegasnya.

Neko juga menjelaskan program kerja Paslon Nizar Neko di bidang perikanan.

“Nantinya kita juga bisa untuk lakukan peningkatan perikanan melalui alat tangkap nelayan dan juga pengadaan pompong skala kecil, apa lagi disini mayoritas pekerjaan hampir 90 persen itu semua nelayan” terangnya.

Kata dia, di era kepemimpinan Awe- Nizar Desa Tanjung Irat tidak sedikit yang sudah dapat memanfaatkan jenis bantuan alat tangkap dari perikanan.

“Jika Nizar-Neko dipercaya menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lingga di pilkada 2020 ini, Insya Allah tinggal peningkatan saja,” pungkasnya./Ruslan

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top