Nizar Pastikan Pasien Covid-19 di Lingga Terima Bantuan Sembako – SWARAKEPRI.COM
Lingga

Nizar Pastikan Pasien Covid-19 di Lingga Terima Bantuan Sembako

LINGGA – Pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Lingga akan mendapatkan bantuan bahan pokok makanan.

Hal tersebut disampaikan Bupati Lingga M. Nizar bahwa bagi pasien positif Covid-19 di Kabupaten Lingga akan mendapatkan bantuan bahan pokok makanan.

“Hal ini sudah dilakukan pertama kali oleh Camat Singkep Barat, yang secara langsung memberikan sumbangan bahan pokok makanan kepada pasien yang positif Covid-19,” kata Nizar pada SwaraKepri, Senin (3/5/2021).

Untuk itu, Nizar meminta kepada setiap Camat yang ada di Kabupaten Lingga segera melakukan hal yang tersebut yakni memberikan bantuan bahan pokok makanan kepada pasien Covid-19.

“Alhamdulillah dari DPRD dan Dinas Kesehatan Kabupaten Lingga sudah berdiskusi panjang dengan saya. Bantuan tersebut masuk dalam anggaran, misalnya ada pasien terkonfirmasi positif Covid-19 dan melakukan isolasi mandiri itu ada anggarannya dan dibiayai,” ungkap Nizar.

Sementara untuk pasien Covid-19 yang diisolasi di pagoda memang sudah ada biayanya dan nantinya akan di tambahkan.

“Tujuannya agar yang melaksanakan isolasi mandiri mereka tidak keluar dari rumah, intinya mereka tidak kemana-mana sehingga masyarakat tidak resah,” bebernya.

Nizar menambahkan tekait wacana tempat isolasi bagi pasien Covid-19 di Kabupaten Lingga anggarannya sudah ada di Dinas Kesehatan dan sudah di ketok oleh kawan-kawan DPRD Lingga.

“Anggarannya sudah ada, dan kita juga telah menyiapkan tempatnya baik di Dabo Singkep maupun di Daik Lingga,”pungkasnya./Ruslan

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top