Organisasi Papua Barat Merdeka Didukung Politisi Inggris | SWARAKEPRI.COM
DUNIA

Organisasi Papua Barat Merdeka Didukung Politisi Inggris

OXFORD – www.swarakepri.com : Perjuangan Free West Papua Campaign atau Organisasi Papua Barat untuk mendapat dukungan dari dunia internasional untuk mengkampanyekan kemerdekaan Papua Barat mendapat dukungan dari beberapa politisi di Inggris.

Dukungan tersebut ditandai dengan pembukaan kantor perwakilan di Kota Oxford Inggris pada tanggal 28 April 2013 lalu yang nantinya akan berkoordinasi dengan kantor yang sebelumnya sudah dirikan di Papua Nugini.

“Pembukaan kantor baru akan memudahkan kita melakukan kampanye agar Papua dapat menentukan nasibnya sendiri,” sebut Free West Papua Campaign, Jumat (3/5/2013).

Wali Kota Oxford Mohammed Abbasi turut hadir dalam upacara pembukaan kantor tersebut. Acara itu juga dihadiri perwakilan dari Pengacara Internasional untuk Papua Barat (ILWP) dan pendukung Organisasi Papua Barat yang ada di Belanda.

Andrew Smith, anggota parlemen di kota Oxford dan juga selaku perwakilan ILWP mengatakan akan terus mendukung perjuangan Organisasi Papua Barat. ILWP sendiri beranggotakan politisi asing yang bersimpati kepada Organisasi Papua Barat Merdeka.(red/okz)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top