60 Calon Anggota KPUD Batam Ikuti Tes Tertulis | SWARAKEPRI.COM
Headlines

60 Calon Anggota KPUD Batam Ikuti Tes Tertulis

4 Anggota Komisioner KPU Batam kembali Mencalonkan Diri

BATAM – www.swarakepri.com : Sebanyak 60 orang dari 61 calon anggota Komisi Pemilihan Umum(KPU) Kota Batam mengikuti tes tertulis sebagai salah satu persyarakan menjadi anggota KPU, Kamis(2/5/2013)d di Harmoni One Batam Center.

Dari 60 calon anggota KPU yang ikut tes, empat orang diantaranya adalah anggota Komisioner KPU Batam yang masih menjabat saat ini yakni Ngaliman, Zeindra Yanuardi, Abdurahman dan Netty Herawaty.

Sekretaris Tim Seleksi KPU Batam, Bambang Satrio mengatakan bahwa tes tertulis yang dilaksanakan hari ini(kamis,red) disaksikan langsung oleh 2 orang anggota KPU Pusat. “Materi tes nya juga dari KPU Pusat,” ujar Satrio.

Dikatakannya bahwa setelah tes tertulis, besok(jumat,red) akan dilakukan tes kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah(RSUD), kemudian juga akan dilakukan tes psikologi bagi calon anggota KPU Batam. Sementara untuk hasil akhirnya sendiri akan diumumkan sekaligus atau dalam satu paket.

Ketika disinggung mengenai 4 Komisioner KPU Batam yang kembali mencalonkan diri, Satrio mengaku tugasnya hanya menjalankan aturan KPU dari Pusat. ” Mereka kan punya hak juga, yang penting mengikuti prosedur yang ada saja,jelasnya.

Sementara itu salah satu Komisioner KPU Batam, Netty Herawaty yang dikonfirmasi media ini mengaku opitimis kembali terpilih menjadi anggota KPU Batam untuk periode berikutnya. ” Kita lihat saja nanti. Yang pasti saya tetap komitmen untuk mencalonkan diri dan optimis kembali terpilih,” ujarnya.(adi)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top