Pasien Covid-19 di Singkep Barat Lingga Terima Bantuan Lauk Pauk – SWARAKEPRI.COM
Lingga

Pasien Covid-19 di Singkep Barat Lingga Terima Bantuan Lauk Pauk

Pasien Covid-19 di Singkep Barat Lingga Terima Bantuan Lauk Pauk, selasa(11/5/2021)./Foto: Ruslan

LINGGA – Pasien Covid-19 di Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga menerima bantuan lauk pauk dari Camat Singkep Barat, Selasa(11/5/2021).

“Hari ini kita bantu lauk pauk seperti ayam, sayuran, dan perlengkapan untuk masak seperti cabe dan bawang. Tujuannya agar kebutuhan mereka tercukupi dan mereka tidak keluar dari rumah,” kata Camat Singkep Barat Febrizal Taupik kepada SwaraKepri, Selasa (11/5/2021).

Taupik menjelaskan saat ini yang terpapar positif Covid-19 di Kecamatan Singkep Barat 1 orang sementara dua orang lagi menunggu hasil swab PCR.

“Maka kita sampaikan kepada mereka yang terpapar saat ini benar-benar mengisolasikan diri secara mandiri. Dan kami sebagai pemerintah daerah tetap akan membantu mereka seupaya mungkin,”ujarnya.

Menurut Taupik, meski di Kecamatan Singkep Barat anggaran untuk penanganan Covid-19 memang tidak ada sama sekali, tetapi pihaknya tetap berupaya membantu masyarakat yang terpapar.

“Memang kita ketahui anggaran itu berada di Desa masing-masing. Dan alhamdulilah Desa juga telah melaksanakan beberapa kegiatan, baik itu membantu yang terpapar Covid-19 maupun mereka membantu pencegahan diwilayah kecamatan Singkep Barat,” jelasnya.

Taupik menambahkan, pihaknya bersama Polsek Singkep Barat dan Babinsa selalu melakukan patroli dan memberikan himbauan baik melalui RT/RW.

“Kita juga terus membagikan masker dan hand sanitizer di setiap desa. Sudah kita lakukan berdasarkan instruksi dari Bupati Lingga,”pungkasnya./Ruslan

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top