PLN Batam Butuh Dukungan Masyarakat Untuk Tingkatkan Pelayanan | SWARAKEPRI.COM
BISNIS

PLN Batam Butuh Dukungan Masyarakat Untuk Tingkatkan Pelayanan

BATAM – www.swarakepri.com : Untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, Bright PLN Batam mengharapkan dukungan dari masyarakat agar kinerja dan kualitas pelayanan PLN menjadi lebih prima sesuai cita-cita Bright PLN Batam.

Menurut Agus, Humas Bright PLN Batam selama ini PLN Batam selalu berupaya memberikan
pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, hanya saja sebagian masyarakat masih kurang memahami dan merespon dengan positif  setiap usaha PLN Batam dalam memberikan pelayanan yang sudah cukup maksimal.

“PLN tentunya butuh dukungan masyarakat, selama ini sebagian masyarakatkan masih banyak yang belum memahami dan merespon setiap usaha dalam memberikan pelayanan yang maksimal, PLN juga kan milik masyarakat.” Ujar Agus beberapa waktu lalu.

Dikatakannya bahwa salah satu faktor yang membuat masyarakat kurang merespon kualitas pelayanan PLN Batam adalah karena seringnya terjadi pemadaman listrik bergilir di Kota Batam. Padahal hal tersebut dilakukan PLN Batam karena faktor kerusakan salah satu trafo milik PLN Batam, sehingga dalam hal penanganan PLN Batam harus mengambil langkah pemadaman bergilir.

Setiap kinerja dan pelayanan yang diberikan PLN Batam tentunya tidak lepas dari kontrol mahasiswa sebagai Agent Of  Control.

Muhammad Firdaus, dari Aliansi Mahasiswa Kota Batam (AMKB) dan juga Sekretaris Umum PK PMII Unrika menilai PLN Batam selama ini sudah memberikan pelayanan yang prima, hanya saja masyarakat memang masih kurang memahami kesulitan yang dihadapi PLN Batam dalam meningkatkan pelayanannya.

“Kalau kita lihat sebenarnya PLN sudah memberikan layanan yang baik, tapi masyarakat cenderung hanya melihat jeleknya saja,  tidak pernah melihat usaha PLN Batam dalam memberikan pelayanan yang berkualitas.” jelas Firdaus.

Untuk menarik simpati masyarakat atas pelayanan yang diberikan PLN Batam, menurutnya sudah saatnya PLN Batam melakukan sosialisasi terhadap masyarakat agar lebih memahami usaha dan kerja keras PLN Batam dalam meningkatkan kualitas dan menjaga stabilitas penerangan di Kota Batam.(adi)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top