Siang tadi, Tim Labfor Mabes Polri Gelar olah TKP di Nagoya Hill – SWARAKEPRI.COM
Headlines

Siang tadi, Tim Labfor Mabes Polri Gelar olah TKP di Nagoya Hill

BATAM www.swarakepri.com : Peristiwa kebakaran yang menghanguskan bangunan dan beberapa unit mobil di gerai Telkomsel Nagoya Hill mendapat perhatian serius dari pihak Kepolisian. Siang tadi, Senin(29/4/2013) pihak kepolisian mendatangkan Tim Laboratorium Forensik(Labfor) Mabes Polri untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara(TKP)

AKP Roy Tena Siburian, selaku ketua Tim Labfor Mabes Polri ketika dikonfirmasi dilokasi olah TKP mengatakan bahwa dari 5 penyebab terjadinya peristiwa kebakaran, sejauh ini tim sudah bisa menetapkan 2 penyebab terjadinya kebakaran di pusat perbelanjaan di Batam tersebut.

“Sejumlah bukti yang ditemukan dilokasi merujuk kepada open flame (api yang berada diruangan terbuka) serta listrik arus pendek” ujar Roy.

Tanpa bersedia menyebutkan secara rinci hasil temuan sementara Tim Labfor tersebut, Roy mengaku bahwa dua minggu mendatang hasil Labfor akan disampaikan kepada pihak penyidik. Sementara untuk olah TKP sendiri, Kata Roy akan akan kembali dilanjutkan besok(selasa,red).(adl)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top